Loading...
Loading…
Ditjen Pajak Komentari Roti Panggang Rp 1 Miliar `Jualan Sisca Kohl`

Ditjen Pajak Komentari Roti Panggang Rp 1 Miliar `Jualan Sisca Kohl`

Gaya Hidup | bisnis.com | Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:30

Bisnis.com , JAKARTA - Seleb TikTok Sisca Kohl kembali menjadi perbincangan dengan konten menjual roti panggang senilai Rp 1 Miliar. Menariknya, unggahan Sisca kali ini mendapat komentar dari Direktorat Jenderal Pajak atau Ditjen Pajak.

Dalam akun TikToknya pada Sabtu, 14 Agustus 2021, Sisca membagikan video jualan roti panggang dengan menggunakan kepiting Alaska dan kaviar yang memang dikenal sebagai makanan mewah.

Hari ini aku ada kepiting alaska harganya 7 juta, tapi aku mau jual jadi roti panggang haranya 500 juta. Aku jual di rumahku, tapi enggak ada yang mau beli. Aku sedih banget," ujar Sisca menunjukan ekspresi sedih.

Akhirnya adik Sisca, Aliyyah Kohl datang dan berpura-pura menjadi pembeli roti panggang. Tidak tanggung-tanggung Aliyyah langsung membeli dua porsi roti panggang buatan Sisca secara tunai. Adikku mau beli dua porsi, jadi harganya 1 miliar, ujar Sisca yang juga memamerkan tumpukan uang 1 miliar.

Sisca kemudian menyiapkan roti panggang yang akan dia jual. Menggunakan dua potong kaki kepiting Alaska, Sisca masih menambahkan kaviar dan emas yang bisa dimakan untuk tambahan pelengkapnya.

Adikku sudah pernah mencobanya, perpaduan dari kepiting Alaska yang manis dan kaviar yang asin. Adikku suka banget, ternyata perpaudan ropang dan kepiting Alaska cocok sekali. Selamat mencoba, ujar Sisca.

Unggahan Sisca di TikTok ini tidak hanya mendapatkan komentar dari netizen. Akun TikTok resmi Ditjen Pajak RI yang telah terverifikasi, juga meninggalkan komentar di unggahan Sisca. Wah menarik! Di mana tokonya nih, kalo boleh tahu?" tulis admin Ditjen Pajak disertai emotikon mata.

Jepretan dari komentar Admin Ditjen Pajak dalam video TikTok Sisca Kohl

Komentar dari Ditjen Pajak ini dikomentari oleh netizen lain. Patroli mulu bapak ini," tulis akun Uni.

Min, nongol terus kalau lihat duit banyak, tulis akun Nata H. Sasaran terdeteksi, siap kirim surat, tulis akun Rifki Aldila. Sejak beberapa waktu lalu akun TikTok Ditjen Pajak RI memang aktif memberi komentar pada sejumlah unggahan yang memamerkan harta kekayaan di media sosial.

Sisca Kohl menjadi sorotan setelah sejumlah kontennya yang viral karena menunjukkan kehidupan mewahnya. Dia pernah membuat mie senilai Rp16 juta dan makan dengan kaviar dan truffle Rp50 juta. Sisca dan adiknya juga paling sering membuat es krim dari makanan-makanan seperti pizza, ketoprak dan pecel lele.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{