Loading...
Loading…
Rumah Tangganya Adem Ayem, Maia Estianty Mendadak Ngaku Siap Bakal Jadi Janda Lagi, Kenapa Nih?!

Rumah Tangganya Adem Ayem, Maia Estianty Mendadak Ngaku Siap Bakal Jadi Janda Lagi, Kenapa Nih?!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:40

Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry selama ini terpantau 'adem-ayem' alias harmonis. Namun, belum ada tiga tahun membina rumah tangga, Maia mendadak mengaku siap jika sewaktu-waktu harus kembali menyandang status janda.

Hal tersebut diungkap ibu tiga anak ini saat ngobrol bareng dengan Nindy Ayunda di kanal YouTube. Maia Estianty mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjanda kembali.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ucap Maia dilansir dari channel YouTube Nindy Ayunda via laman sindikasi Suara.com, Kamis (19/8/2021).

Bukan karena diduakan, Maia siap untuk jadi janda karena tak tahu umur seseorang termasuk sang suami. Ia menyadari bahwa umur seseorang tak ada yang tahu sehingga tidak ingin terlalu terikat dengan sang suami.

"Kita kan enggak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," kata Maia.

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda. Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong," imbuhnya.

Maia sendiri tak bermaksud menyumpahkan suaminya berpulang lebih dulu. Ia hanya menyadari bahwa setiap manusia pasti akan meninggal.

"Bukan gua nyumpahin gua pengin cepet jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," ucap Maia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{