Gak Perlu Jadi Manten, Kenali 4 Manfaat Luluran bagi Kulit

okezone | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 19:32
Gak Perlu Jadi Manten, Kenali 4 Manfaat Luluran bagi Kulit

BIASANYA ketika hendak menikah, maka calon pengantin akan mendapatkan treatmen yang cukup spesial. Salah satu tretment yang kerap didapat para calon pengantin adalah luluran.

Luluran dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Di zaman modern ini, tradisi luluran bisa kita terapkan dengan mudah, termasuk untuk kulit wajah, dengan hadirnya face scrub.

Lulur tradisional dan face scrub sebagai lulur wajah modern memiliki banyak kemiripan. Perawatan lulur menggunakan bahan alami yang diaplikasikan ke kulit secara rutin, dua kali seminggu untuk badan, dan tiga sampai empat kali seminggu untuk wajah, memberikan banyak manfaat.

Luluran

Hal ini sudah dirasakan dari generasi ke generasi, dan kini saatnya para perempuan juga menerapkan khasiat dari lulur tradisional ke kulit wajahnya, dengan produk face scrub dari ekstrak bahan alami yang memiliki banyak manfaat dan mudah didapatkan.

Berikut manfaat dari lulur tradisional yang juga bisa dirasakan dari lulur wajah modern atau face scrub, dikutip dari siaran resmi St. Ives.

Mengangkat sel kulit mati

Lulur berfungsi untuk membantu mengeksfoliasi sel kulit mati. Penggunaan sabun pembersih biasa hanya dapat menghilangkan kotoran yang menempel di kulit, namun tidak membantu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan minyak berlebih hingga ke pori.

Artikel Asli