Loading...
Loading…
Fakta Jaemin NCT Dream yang Ulang Tahunnya Dirayakan Penggemar Indonesia!

Fakta Jaemin NCT Dream yang Ulang Tahunnya Dirayakan Penggemar Indonesia!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:00

Alih-alih memberi hadiah pada Jaemin NCT Dream yang berulang tahun, penggemar asal Indonesia ini justru mengumpulkan donasi mengatasnamakan Jaemin, lho!

Kabar mengejutkan ketika salah satu member idol grup NCT Dream, Jaemin, berulang tahun pada 13 Agustus 2021 lalu. Pasalnya komunitas penggemar asal Indonesia, Jaeminnesia di Twitter melakukan donasi untuk 34 panti asuhan di 34 provinsi Indonesia.

Dalam perayaan ulang tahun ke-22 Jaemin, donasi juga diberikan untuk Gugah Nurani Indonesia dalam rangka penyelamatan satwa yang dilindungi dengan mengadopsi 7 orangutan di Kalimantan dan beberapa donasi lainnya. Tapi sebenarnya Jaemin ini sehebat apa sih sampai banyak yang mengaguminya? Berikut fakta yang bisa kamu simak!

Memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi

Sebelum menjadi seorang bintang, dulunya Jaemin hanyalah anak tunggal asal Jeonju yang menjadi anak kebanggaan orang tuanya. Di usia yang masih sangat muda, ia sudah memiliki rasa peduli dan senang membantu satu sama lain. Terbukti dengan faktanya yang menyebutkan ketika SM Entertainment sedang mencari talent , mereka menemukan Jaemin di jalanan yang sedang menjadi volunteer membantu ibunya.

Meski kini sudah menjadi bintang dengan penggemar di seluruh dunia, nggak melunturkan jiwa kemanusiaannya. Jaemin diketahui kembali menjadi volunteer di tengah kesibukannya pada tahun 2018 untuk keperluan UNICEF yang diselenggarakan di Vietnam, dalam rangka World Childrens Day.

Bersungguh-sungguh dalam setiap pekerjaan

Selain memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, Jaemin juga terlihat sungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaannya. Seperti dalam acara Good Neighbors, ia bersama member NCT Dream lainnya, Jeno mengunjungi Bantar Gebang di Bekasi untuk membantu dua anak Pudori dan Slamet memilah sampah. Walaupun aroma nggak sedap menyelimuti, Jaemin tetap membantu orang lain yang membutuhkan.

Di lain kesempatan, Jaemin juga tersorot melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh seperti dalam acara unggahan NCT Dream di Youtube-nya. Ia memperlihatkan keahlian memanggang daging dan mencuci piring, meski dilakukan karena kalah taruhan. Selain itu, Jaemin pernah terlihat hampir jatuh dalam sebuah pertunjukan dengan panggung basah karena air, namun ia tetap melanjutkan tariannya tanpa menunjukkan sikap kecewa.

Hobi fotografi

Bisa dibilang Jaemin adalah satu-satunya membe r NCT Dream yang memiliki hobi fotografi. Nggak cuma foto pakai kamera ponsel saja, tapi juga kamera analog bahkan kamera profesional. Dalam berbagai kesempatan ia selalu mengabadikan seluruh member dalam genggamannya. Dalam video relay yang diunggah NCT Daily, Jaemin mengaku sering foto semua member dan mengeditnya kemudian di unggah ke instagram maupun Twitter NCT Dream.

Paling sayang penggemar

Di antara semua member, memang Jaemin paling bersinar ketika berbicara tentang penggemar. Czennie jangan lupa makan, makan yang sehat dan matang, jaga kesehatan, kalau tidur jangan suka dibuka selimutnya nanti kakinya kedinginan, ungkapnya dalam salah satu live streaming -nya. Karena saking sayangnya, ia bahkan suka cemburu jika Czennie / NCTzen memiliki pacar, karena perhatian ke Jaemin akan berkurang.

Kecemburuan ini juga terdengar jelas ketika Jaemin dan Jeno sedang bersepeda bersama dalam salah satu unggahan video NCT Daily di Youtube. Jeno mengatakan Di saat seperti ini, kalian lebih baik pergi bersama pacar." Mendengar hal tersebut, Jaemin sontak berteriak untuk menghentikan rekamannya.

Itulah beberapa fakta menarik seputar Jaemin NCT Dream yang berulang tahun. Sempat viral karena disamakan dengan Iqbaal Ramadhan ketika Jaemin masih berusia belia, kini keduanya tampak berbeda. Nggak heran kalau memiliki jutaan penggemar, karena selain menarik dilihat, Jaemin juga senang memanusiakan manusia.

Image : dok. NCT Dream, Koreaboo, nctinfocenter & blooming_day_JM)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{