Datangi Kantor Polisi, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Dipo Latief

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 20:25
Datangi Kantor Polisi, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Dipo Latief

Kasus Nikita Mirzani dengan Dipo Latief seperti tak ada akhirnya. Yang terbaru, Nikita melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) malam.

Didampingi kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mengaku akan membuat tiga laporan hukum kepada Dipo Latief. Menurut Nikita, Dipo Latief tak pernah memberi nafkah anaknya sejak dilahirkan.

"Agendanya mau ngelaporin Dipo Latief. Anak dari konglomerat, atas kasus penelantaran," kata Nikita Mirzani saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, janda tiga anak itu akan melaporkan dua hal lainnya. Salah satunya ilegal akses, yang dilakukan pihak ketiga.

"Ada kasus lain juga, ilegal akses," timpal Fahmi Bachmid sang pengacara.

Namun kasus ilegal akses itu tidak berkaitan dengan mantan suaminya. Diduga pihak ketiga yang melakukan hal tersebut.

"Ada ilegal akses tapi lain orang, lain yang dilaporin," katanya menjelaskan.

"Jadi ada tiga yang mau dilaporin terkait penelantaran anak dan ilegal akses. Ada tiga orang yang mau kami laporin," tutur Fahmi.

Terkait laporan ini kuasa hukum menyebut awalnya tak ingin memperkarakan masalah ini. Namun sikap mantan suaminya membuat Nikita tak bisa tinggal diam dan mengambil jalur hukum juga.

"Ini terpaksa mau kami laporkan. Cari gara-gara sih mereka," ucap Fahmi Bachmid.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli