Muncul Petisi Agar Dirinya Dipenjara, Begini Respon Kartika Putri: Aku Ketawa

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 23:55
Muncul Petisi Agar Dirinya Dipenjara, Begini Respon Kartika Putri: Aku Ketawa

Nama Kartika Putri ikut terseret atas penangkapan dr. Richard Lee terkait kasus dugaan ilegal akses. Sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa penangkapan dokter itu bukan karena laporan dari Kartika Putri.

Kendati demikian, banyak pihak khususnya penggemar dr. Richard Lee yang menyalahkannya. Bahkan, kini muncul petisi untuk memenjarakan Kartika Putri.

Istri Habib Usman ini mengaku sudah mengetahui adanya petisi tersebut. Namun, ia memilih untuk santai karena yakin tak mudah untuk memenjarakan orang.

"Lihat. Kan diposting juga sama pengacaranya petisi untuk memenjarakan aku. Ya aku kan ketawa ya, karena aku sedikit tahu, punya ilmulah ya, tidak mudah," kata Kartika Putri saat menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV, Senin (16/8/2021).

"Kita itu bukan membuat petisi lalu diperkarakan. Sedangkan penjara itu berdasarkan ketuk palu. Kalau seandainya se-Indonesia nggak suka sama Vicky, Vicky nggak salah dipenjarain pakai petisi aja dong," lanjutnya.

Kartika Putri sudah menyerahkan masalahnya dengan dr. Richard Lee kepada pihak kepolisian dan kuasa hukumnya. Ia kemudian menjabarkan kronologi alasan mengapa kasusnya dengan dokter itu masih berlanjut.

Ia mengaku tak ingin berdamai dengan dr. Richard Lee. Apalagi saat mediasi ia menemukan jalan buntu sebab Richard Lee memutuskan untuk bertemu di pengadilan.

"Jadi langkah yang mau aku ambil dari awal itu aku sudah menyerahkan kasus ini ke pihak kuasa hukum. Karena apa? Aku sudah tabayun ngajak ketemu diledek videonya jadi konten, aku sudah somasi dua kali malah dijadiin konten ungkap Kartika Putri.

 

Pada saat panggilan polisi malah dijadiin konten, dan juga beberapa postingan Richard Lee bilang, 'Kita ketemu di pengadilan, lanjutnya.

Namun satu hal membuat Kartika Putri bingung. Pasalnya, kuasa hukum dr. Richard Lee, Razman Arif Nasution, menyampaikan bahwa kliennya ingin berdamai.

"Saya juga chating dengan pengacara beliau, Bapak Razman, WhatsApp saya, endingnya dia bilang, 'Sampai ketemu di meja hijau.' Tapi, di publik bilangnya, 'Nanti kita damai,'" tuturnya mengungkapkan.

"Jadi buat saya tolong bicaranya dengan kejujuran saja dan kalau ditanya langkah selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian," tegas Kartika Putri.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli