Wenny Ariani Tulis Pesan untuk Putrinya Kekey, Isinya Bikin Haru!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 23:05
Wenny Ariani Tulis Pesan untuk Putrinya Kekey, Isinya Bikin Haru!

Wenny Ariani, menuliskan sebuah catatan untuk putrinya yang diduga juga anak dari Rezky Adhitya, Kekey. Dalam catatan tersebut, wanita 39 tahun itu membahas maksud kelahiran putrinya itu ke dunia.

Pada paragraf pertama catatan tersebut berisi tentang lahirnya Kekey sebagai anugerah bagi diri Wenny.

"Dear Kekey, kamu tidak lahir atas kehendak mama. Tetapi kamu lahir atas kehendak-Nya. Kamu lahir sebagai anugrah terindah dari Sang Maha Kuasa yang akan menambah warna dalam kehidupan mama dan dunia ini," tulis Wenny dalam sebuah buku putih, yang diunggah Senin (16/8/2021).

Pada paragraf berikutnya, Wenny menduga-duga maksud dari lahirnya sang buah hati.

Ia berpikir lahirnya sang buah hati ke dunia adalah sebagai pengingat atas dosa dan kesalahan yang telah dilakukan Wenny.

"Mungkinkah kamu lahir dengan mambawa pesan Sang Pencipta sebagai pengingat atas doa dan kesalahan mama," tulisnya.

Wenny mengatakan bahwa catatan tersebut merupakan curahat hati serta rasa syukurnya atas kehadiran Kekey. Pada akhir catatan, Wenny berjanji akan terus mendampingi putrinya sampai maut menjemput.

"Bismillah, sedikit goresan tinta dari aku untuk kamu, nak," tulis Wenny dalam caption-nya.

Hingga kini, proses gugatan terhadap Rezky Aditya tetap berjalan. Gugatan yang dilayangkan oleh Wenny menuntut suami Citra Kirana itu untuk mengakui Kekey sebagai putrinya dengan memberi hak sebagaimana mestinya.

Selain itu, Wenny juga menuntut Rezky untuk membayar kerugian materiil senilai Rp7,5 miliar.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli