Viral Lomba Tarik Tambang Online Pakai Fitur Vote untuk 17 Agustus

urbanasia.com | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 22:55
Viral Lomba Tarik Tambang Online Pakai Fitur Vote untuk 17 Agustus

Jakarta - Pemerintah mengimbau warga Indonesia untuk tidak menggelar perlombaan dalam rangka perayaan HUT Ke-76 RI pada 17 Agustus tahun ini. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

Namun, ide cemerlang dari para netizen selalu muncul untuk menyiasati hal tersebut nih, guys. Ada saja hal yang dapat dilakukan untuk tetap dapat merasakan suasana lomba ketika 17 Agustus tiba.

Baru-baru ini, muncul ide lomba 17-an yang sedang ramai dibicarakan, yaitu tarik tambang online . Hal tersebut menjadi viral karena lomba yang biasanya harus melibatkan fisik kini dapat dilakukan hanya dengan melakukan voting di media sosial.

Salah satu penyelenggara perlombaan ini yang kemudian menjadikannya viral adalah organisasi intra sekolah SMAN 3 Kabupaten Tangerang. Melalui fitur Instagram story dalam akun @osistrikabta, mereka membagikan poster bertuliskan 'Tarik Tambang Online'. Keunikan lomba ini akhirnya menarik banyak perhatian dari netizen di berbagai media sosial.

Peraturan yang diterapkan oleh OSIS SMAN 3 Kab Tangerang juga sangat mudah dan dapat diikuti oleh siapa saja. Peserta hanya perlu menggunakan fitur voting yang berada di atas ilustrasi dua orang yang sedang melakukan tarik tambang. Aturannya, sisi yang mendapat vote lebih banyak akan menjadi pemenangnya.

Ide lomba unik ini juga dapat menjadi bukti adaptasi anak muda dengan situasi yang sedang terjadi. Selain lomba tersebut, masih banyak juga lomba-lomba unik lain yang dapat disiasati untuk dirayakan hanya dari rumah saja.

Pandemi melahirkan inovasi, salah satunya dalam lomba 17-an

Tarik tambang online pic.twitter.com/tEwPMmvp7D

Risa Nanda Risa Comics (@risannd) August 13, 2021

"

Artikel Asli