Giliran Alvin Faiz Klarifikasi Soal Drama Pernikahan dengan Henny Rahman

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 22:25
Giliran Alvin Faiz Klarifikasi Soal Drama Pernikahan dengan Henny Rahman

Drama pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman terus menjadi sorotan. Teranyar sebuah akun bernama Tim Rumah Cici membongkar tanggal jadian Alvin dan Henny.

Dilihat dari beberapa akun gosip, akun itu mengkolase Instagram Story Henny Rahman sedang pamer kado yang diduga dari Alvin serta tanggal ultah dan tanggal resmi Alvin dan Larissa bercerai. Henny berulang tahun pada 25 Mei, sedangkan Larissa dan Alvin bercerai 16 Juni 2021.

Terpancing, Alvin Faiz tidak tinggal diam. Lewat Instagramnya, Senin (16/8) malam, ia meluruskan atas apa yang terjadi agar tidak terjadi fitnah berkepanjangan. Sedikitnya ada 5 poin yang menjadi konsen putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Berikut isi klarifikasi Alvin Faiz :

1. Gw mulai dekat dengan Henny awal Juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar Henny ultah 25 Mei. Tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal Juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja.

2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama. Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum.

Jadi clear ya Henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu. Dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita sama sekali bukan karena orang ketiga.

3. Status Henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara. Gugatan dari Henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 Januari.

Putusan sah ketok palu tanggal 1 Maret 2021. Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan Henny, apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah.

4. Kenapa cepat menikah? Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orang tua masing-masing, begitupun dengan para guru, kalau memang sudah saling cocok agar tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya.

Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana.

5. Hubungan gw dengan Zikri alhamdulilah baik, bahkan sudah memberitahu Zikri dari bulan Juni kemarin tentang hubungan gw dengan Henny. Dia support dan dukung, hubungan kita baik-baik aja dan harus tetap baik demi anak-anak kita. Hubungan gw dengan Zikri sebenarnya hubungan baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja.

(ind)

Artikel Asli