Nisa Sabyan dan Ayus Hadir di Malam Bainai Leslar, Warganet: Kapan Nyusul?

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 22:40
Nisa Sabyan dan Ayus Hadir di Malam Bainai Leslar, Warganet: Kapan Nyusul?

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan turut hadir di Malam Bainai Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya mereka, ada pula rekan mereka di band, Kamal Sabyan.

Momen kebersamaan ini tak disia-siakan personel band Sabyan Gambus itu. Mereka turut mengabadikan foto bersama Lesti Kejora si calon pengantin.

Lesti Kejora terlihat berada di antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Sementara Kamal, ada di samping pelantun Deen Assalam tersebut.

Foto tersebut kemudian hadir di official Instagram Sabyan Gambus. Namun tak satupun caption yang mewakili potret kebersamaan mereka.

Hanya saja, mengutip dari kolom komentar di Instagram, Senin (16/8/2021) beberapa warganet menanyakan kepada Ayus dan Nissa kapan keduanya akan menuju pelaminan.

"Nissa sama ka Ayus kapan?" kata salah seorang warganet.

"Semoga Nissa Sabyan dan Ayus segera menyusul," tulis warganet lain.

Ada pula warganet yang memperingatkan Lesti Kejora untuk berhati-hati. Sebab ia menyinggung sosok pelakor dalam rumah tangga seseorang.

"Hati-hati ya mba Lesti, perempuan onoh (itu) pintar memikat laki-laki. Tapi yakin, Rizky nggak selevel Ayus, kuat iman," ucap salah seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang masih meminta Nissa Sabyan mengklarifikasikan hubungannya dengan Ayus Sabyan.

Seperti diketahui, Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan geger sejak pertengahan Februari 2021.

Buntut dari perselingkuhan ini, Ayus Sabyan digugat istrinya, Ririe Fairus. Mereka kini telah resmi bercerai.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli