Kolaborasi Maut Rekha dan Madhuri Dixit di Mega Seri Sanjay Leela Bhansali Netflix

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 22:00
Kolaborasi Maut Rekha dan Madhuri Dixit di Mega Seri Sanjay Leela Bhansali Netflix

Sutradara dan produser Sanjay Leela Bhansali yang terkenal dengan karya-karya epiknya, akan merealisasikan proyek ambisiusnya Heeramandi. Sebuah mega web series yang dibuat secara khusus untuk tayangan Netflix. Dalam proyek mega wed series-nya ini,Bhansali juga tak tanggung-tanggung, ia menyatukan dua nama besar Bollywood yakni Rekha dan Madhuri Dixit.

Beberpa media di India melaporkan kalau Mudhuri Dixit dan Rekha akan bersatu lagi untuk pertama kalinya sejak film Lajja, yang mereka bintangi pada 2001. Mega series ini sendiri bertutur tentang wanita pinggiran Lahore dan realitas budanya tersembunyi Heeramandi, sebauh distrik memesona, di masa pra-kemerdekaan India.

Madhuri dan Rekha belum lama ini terlihat dalam acara realitas tari, Dance Deewane 3. Dua bintang legendaris ini menjadi juri pada acara pertunjukkan tersebut. Sanjay Leela Bhansali sendiri terkenal dengan film-film kolosal berbujet tinggi. Pencetak box office, dengan artis-artis andalan yang kerap diajaknya bekerjasama seperti; Deepika Padukone, Ranveer Singh, Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra. Madhuri Dixit sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali di film Devdas pada 2002.

Dalam waktu dekat, Madhuri akan terlihat di Film Finding Anamika, garapan Dhar Production, yang akan tayang di Netflix juga. Rekha sendiri, beberapa tahun terakhir memang tidak terlalu aktif di layar lebar. Film yang terakhir Rekha bintangi adalah, Super Nani , pada 2014. Namun belakangan ini dia kerap terlihat menjadi bintang tamu atau juri untuk acara realitas tertentu.

Artikel Asli