Pernah Ditanya Tips Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Ngamuk: Otak Sama Hati Lo Bersihin!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 21:25
Pernah Ditanya Tips Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Ngamuk: Otak Sama Hati Lo Bersihin!

Nama pedangdut Ayu Ting Ting kini semakin menjadi sorotan usai reputasinya terancam hancur, imbas petisi boikot sang biduan dari televisi. Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari perhatian publik, apalagi soal asmaranya.

Tak semujur kariernya, kehidupan asmara Ayu Ting Ting usai resmi bercerai dari Enji Baskoro kerap diterpa berbagai masalah. Tak hanya gagal menikah, Ayu Ting Ting juga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski kebenarannya tak terbukti, imej pelakor bak melekat pada diri Ayu Ting Ting hingg saat ini. Bahkan,Ayu sampai pernah dibuat kesal oleh salah seorang warganet. Bagaimana tidak, warganet tersebut secara terang-terangan meminta tips untuk menjadi perebut laki orang alias pelokar kepada Ayu.

Hal tersebut bermula dari Ayu yang mengunggah potret dirinya bersama selebgram Keanu. Ayu berniat menggandung Keanu untuk membuat konten QnA dalam kanal YouTube miliknya.

Ibu dari Bilqis itu pun lantas memberikan kebebasan untuk warganet memberi pertanyaan apa saja di kolom komentar. Nantinya, akan dijawabnya bersama Keanu dalam konten yang dibuatnya tersebut.

"Aku lg mau collabs nis sama @keanuagl. Ayo tulis pertanya kalian bat @keanuagl yg lucu-lucu dan konyol dan akan aku buat di channel aku @qissyoutv," kata Ayu dalam keterangan unggahan, seperti dikutip.

Unggahan pelantun Sambalado itu pun sontak dibanjiri dengan beragam pertanyaan yang diajukan. Namun tampaknya, penggemar Keanu justru memberikan komentar dengan pertanyaan negatif yang diajukan.

Salah satunya ialah meminta Keanu menanyakan kepada Ayu soal tips menjadi seorang pelakor.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92)

"Tanyain tips jadi pelakor dong nu," komentar @ameliawndyy11.

Ayu yang menyadari komentar tersebut pun langsung membalasnya dengan sindiran yang cukup pedas.

"@ameliawndyy11 ya allah adelagi yg bgni msh aje... otak ame ati lo makanye brsihin msh aje mikir negatif ke org.... ya allah gw berdoa biar org bgni ntr ade aje blsnye dr Allah amin," jawab Ayu Ting Ting.

Seperti yang santer diberitakan, Ayu sempat disebut-sebut sebagai pelakor dan duri dalam rumah tangga Raffi ahmad dan Nagita Slavina. Kabar itulah yang membuat hubungan Ayu dan Gigi tampak tak seakur dulu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli