Sebut Dipo Latief Cari Gara-gara, Nikita Mirzani Buat Laporan Polisi

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 20:15
Sebut Dipo Latief Cari Gara-gara, Nikita Mirzani Buat Laporan Polisi

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (16/8) malam.

Sesuai yang ia utarakan di media sosial kemarin, kedatangan Nikita kali ini adalah untuk melaporkan sejumlah orang. Salah satunya adalah Dipo Latief , mantan suaminya.

"Agendanya mau ngelaporin Dipo Latief. Anak dari konglomerat, atas penelantaran (anak)" kata Nikita Mirzani, ditemui wartawan saat baru tiba di halaman Mapolres Jakarta Selatan.

Selain penelantaran anak, ada beberapa kasus lain yang akan dilaporkan Nikita Mirzani kepada polisi.

Dipo Latief (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Ada kasus lain juga, ilegal akses. Ada ilegal akses, tapi terlapornya lain (bukan Dipo Latief)," terang Fahmi Bachmid.

"Jadi ada tiga yang mau dilaporin terkait penelantaran anak, ilegal akses. Ada tiga orang yang mau kita laporin," lanjutnya.

Menurut Fahmi, pihaknya terpaksa membuat laporan karena terusik oleh pihak Dipo Latief, yang terus berusaha memperkarakan Nikita Mirzani. Terbaru, pihak Dipo berencana mengajukan gugatan praperadilan atas kasus penggelapan barang yang diduga dilakukan Nikita. Kasus itu sendiri sudah dihentikan penyidik sejak 2020 lalu.

"Ini terpaksa mau kita laporin . Cari gara-gara sih mereka," ceplos Fahmi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah beberapa kali berseteru. Proses cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga sempat diwarnai sejumlah isu, salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

(ari)

Artikel Asli