Putus Cinta Bagai Dunia Tak Bermentari Bagi 3 Zodiak Ini, Sedih Terus Bawaannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 20:00
Putus Cinta Bagai Dunia Tak Bermentari Bagi 3 Zodiak Ini, Sedih Terus Bawaannya

Putus cinta, apa pun perannya dalam perpisahan yang terjadi, akan tetap membuat 3 zodiak berikut ini sedih berkepanjangan. Bukan berarti melulu berharap rujuk. Namun ketiga zodiak ini memang betah berlama-lama menyimpan luka atau trauma.

Dan sedihnya tidak main-main. Selain memakan waktu lama, level kesedihannya pun sangat tinggi. Kalau mengutip syair lagu lawas milik grup Base Jam, bagai dunia tak bermentari deh, he he he.

Lalu apa saja ketiga zodiak tersebut dan bagaimana ceritanya mereka bisa menjadi zodiak paling sedih menghadapi kegagalan cinta? Berikut ini daftar dan bahasannya seperti dilansir dari Revive Zone .

1. Taurus

Taurus sebetulnya termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta. Dan mereka cukup ekspresif sekaligus all out dalam menunjukkan rasa cintanya. Namun di sinilah letak "kesalahan" Taurus. Karena saat kemudian hubungan cinta tak berhasil dan perpisahan satu-satunya jalan yang harus diambil, Taurus akan seperti kehilangan separuh dirinya. Susah untuk bangkit lagi, karena mereka bahkan menenggelamkan dirinya ke dalam kubangan luka.

2. Cancer

Tidak mengejutkan kalau Cancer masuk ke dalam daftar. Sebagai zodiak yang emosional, suka pakai hati, mudah terbawa perasaan alias baper, Cancer dalam menghadapi putus cinta juga akan sedih luar biasa. Mereka akan terus-menerus mengingat kenangan yang telah lalu dan terus meratapinya. Inilah yang kemudian seolah menutup mata mereka hingga kesulitan menatap masa depan yang lebih cerah.

3. Scorpio

Jangan terkejut! Walau terkenal sebagai zodiak yang menakutkan, Scorpio saat kehilangan cinta sejatinya bisa merasa sangat sedih. Namun Scorpio tidak memperlihatkannya. Scorpio akan memilih melarikan diri dengan kecepatan tinggi, termasuk dengan cara menemukan pasangan baru. Istilahnya, pura-pura move on pun tak masalah, semata agar hatinya tak terlalu sakit.

Artikel Asli