Kate Middleton Merasa Dikhianati 2 Anggota Kerajaan Inggris Ini

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 20:05
Kate Middleton Merasa Dikhianati 2 Anggota Kerajaan Inggris Ini

Kate Middleton selama ini punya hubungan yang relatif baik dengan dua sepupu Pangeran William dan juga Pangeran Harry, Putri Beatrice dan PutriEugenie.

Namun tampaknya Kate mulai kecewa pada putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu. Pasalnya, keduanya dianggap lebih condong kepada Meghan Markle ketimbang dirinya. Padahal selama ini istri Pangeran Harry tersebut banyak melancarkan "serangan" terhadapkeluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton dilaporkan tak menyukai Putri Eugenie yang memberikandukungannya untuk inisiatif ulang tahun ke-40 Meghan Markle pada awal bulan Agustus ini.

Tak hanya itu, Kate Middleton semakin jengkel ketika mengetahui bahwa Putri Eugenie kemungkinan akan membantu Pangeran Harry dengan memoarnya yang akan datang. Seperti dilaporkan sejumlah media, Pangeran Harry akan bicara blak-blakan dalam memoar yang penulisannya dibantuJ. R. Moehringer tersebut.

Putri Eugenie (Twitter)

"Saya membayangkan Putri Eugenie akan berbicara atau didekati, karena dia adalah seseorang yang masih berhubungan dengan Pangeran Harry," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun .

"Tentu saja, Kate takut dengan buku 'berdarah' itu," kata sumber itu, "karena hampir pasti akan membidik suaminya (Pangeran William)," sambungnya.

Atas hala itu, Kate Middleton mengaku sudah tak bisa lagi mempercayai Putri Eugenie dan saudarinya, Putri Beatrice.

Kesetiaan bar Eugenie dan Beatrice kepada Meghan membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala. Beberapa bahkan bertanya-tanya apakah Meghan memiliki sesuatu tentang Eugenie. Tapi bagaimanapun juga, Eugenie telah kehilangan kepercayaan Kate untuk saat ini, tutup sang sumber.

Artikel Asli