6 Fakta Baru Pernikahan Henny Rahman: Zikri Daulay Ternyata Sempat Jodohkan Mantan Istri dengan Alvin Faiz!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 18:45
6 Fakta Baru Pernikahan Henny Rahman: Zikri Daulay Ternyata Sempat Jodohkan Mantan Istri dengan Alvin Faiz!

Publik hingga saat ini masih dihebohkan dengan kabar pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Pasalnya, baru dua bulan bercerai dengan Larissa Chou, Alvin sudah melepas status dudanya dan mantap meminang mantan istri Zikri Daulay itu.

Alvin Faiz diketahui adalah sahabat dari Zikry Daulay. Zikry bercerai dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu. Muncul spekulasi bahwa Alvin Faiz telah merebut atau menikung sahabat sendiri, tapi tudingan itu dibantah oleh Alvin Faiz maupun Henny Rahman yang baru-baru ini buka suara.

Seperti apa kisahnya? Simak fakta baru pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berikut ini, seperti dirangkum Suara.com

Sudah dekat sejak proses cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou

Zikri Daulay mendapat penjelasan dari Henny Rahman pada Juni 2021 bahwa ia dan Alvin Faiz sudah dekat selama sebulan. Momen ini seakan bertepatan saat putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham tengah berproses cerai dengan Larissa Chou.

"Juni. Tapi kan bisa lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tau setelah sebulan jadian," kata Zikri Daulay ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

Minta izin Zikri Daulay

Baik Henny Rahman maupun Alvin Faiz sama-sama meminta izin kepada Zikri Daulay soal pernikahan mereka.

Kepada Zikri Daulay, Henny Rahman mengutarakan secara langsung. Sementara Alvin Faiz melalui sambungan telepon.

"Satu by phone, satunya langsung karena aku lagi jenguk anak. Intinya semua baiklah. Cuma aku kaget, kenapa baru dikasih tahu setelah sebulan jadian," kata kakak Syakir Daulay ini.

Jejak digital terekam

Kedekatan Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum menikah memang hampir tak terlihat. Namun saat ditelisik, ada jejak digital komunikasi keduanya sebelum menikah.

Bukti ini hadir saat Henny Rahman mengunggah foto bersama adik dari mantan suaminya, Syakir Daulay.

"Adik ipar rasa adek kandung. Makasih udah jadi teman sharing yang baik ya de. Semoga semua cita-cita ade dikabulin Allah," kata Henny Rahman, 1 Agustus 2021.

Unggahan ini kemudian direspons Alvin Faiz dengan mengatakan, "Samawa ya." Tak butuh waktu lama, Henny Rahman membalas dengan ucapan terima kasih.

Henny Rahman dijodohkan dengan Alvin Faiz oleh Zikri Daulay

Henny Rahman akhirnya bicara soal hubungan cintanya dengan sang suami, Alvin Faiz. Hal yang mengejutkan bahwa ia mengaku sempat dijodohkan oleh mantan suaminya, Zikri Daulay.

Henny Rahman mengatakan, Zikri Daulay yang terlebih dulu menjodohkannya dengan Alvin Faiz. Aktor 26 tahun itu beralasan, Alvin Faiz adalah sosok yang tepat untuk mantan istrinya itu.

"Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin," tulis Henny Rahman di Instagram Story, Senin (16/8/2021).

"Alasannya, bang Alvin orang yang baik dan (Zikri) percaya, (Alvin) bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn (Anak Henny Rahman dan Zikri Daulay)," imbuhnya.

Henny Rahman kecewa pada Zikri

Henny Rahman kecewa dengan pemberitaan yang beredar baru-baru ini. Terutama saat sang mantan, Zikri Daulay memberikan pernyataan ke media maupun di podcast.

"Orang yang aku percaya (ayah Zayn) bisa mengeluarkan statement yang menyudutkan aku," kata Henny.

Dalam wawancara sebelumnya, Zikri Daulay memang mengatakan tahu hubungan Alvin Faiz dan Henny dari yang bersangkutan. Namun yang membuatnya tak habis pikir, kenapa informasi itu baru diberitahukan setelah pasangan itu bersama selama sebulan.

"Juni. Kata mereka, kami (Henny sama Alvin) udah sebulan. Cuma aku kaget, kenapa baru dikasih tahu setelah jadian sebulan," terang Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

Bantah berkhianat

Kehadiran Alvin Faiz dalam hidup Henny Rahman juga bukan penyebabnya bercerai dari Zikri Daulay.

"Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya bercerai, aku enggak pernah berhubungan dengan laki-laki yang konteksnya negatif," kata Henny Rahman.

"Bisa ditanya ke bang Zikri, apa pernah aku mengkhianati beliau?" imbuhnya.

"Enggka ada istilah merebut atau direbut," ucap perempuan 27 tahun ini.

Itulah fakta baru pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Terlepas dari segala polemik, semoga pernikahannya langgeng dan bahagia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli