Putuskan untuk Bercerai, Raiden Soedjono Pasrah Pembagian Harta Diatur oleh Tyas Mirasih

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 19:45
Putuskan untuk Bercerai, Raiden Soedjono Pasrah Pembagian Harta Diatur oleh Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan sang suami memutuskan untuk bercerai baik-baik. Melalui kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, ia membenarkan bahwa gugatan cerai sudah dilayangkan oleh kliennya.

"Klien kami dan Tyas sama-sama sepakat untuk berpisah dan tidak ada permasalahan. Termasuk terkait harta gono gini seperti yang diterangkan humas PA Jaksel di sini," kata Bernard Pasaribu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) dilansir dari Suara.com.

Soal harta gono gini, dia menyebut bahwa hal itu sudah disepakati dua belah pihak. Menurutnya, Raiden memasrahkan pembagian harta bersama untuk diatur oleh Tyas Mirasih.

"Terkait harta gono gini tersebut diserahkan kepada Tyas sesuai kesepakatan," ujar Bernard.

Meskipun begitu, dia tak membeberkan rincian harta gono gini tersebut. Ditanyai lebih lanjut soal alasan kliennya dan Tyas Mirasih bercerai, Bernard juga memilih bungkam.

"Bisa langsung (tanya) ke prinsipal ya," katanya.

Sidang perdana gugatan Cerai Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih digelar di PA Jakarta Selatan hari ini. Namun Raiden tak hadir di persidangan dan diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Sementara Tyas Mirasih maupun kuasa hukumnya tak hadir.

Sidang akan dilanjutkan Senin 30 Agustus mendatang.

 

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8/2021). Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Dalam gugatannya, Raiden Soedjono tak hanya meminta talak cerai. Ia juga menuntut pembagian harta bersama alias gono gini.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli