Anak Sultan! Rafathar Dapat Hadiah Ulang Tahun Segepok Uang 100 Dolar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 17:55
Anak Sultan! Rafathar Dapat Hadiah Ulang Tahun Segepok Uang 100 Dolar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan pertamabahan usianya yang ke-6. Pada momen ulang tahunnya kali ini, Rafathar mendapatkan sejumlah kejutan dan hadiah dari orang terdekat, terutama dari kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tepat pada Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB, Raffi dan Gigi kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk sang putra. Terlihat pula sejumlah karyawan RANS Entertainment yang turut memberikan kejutan untuk Rafathar.

Momen yang diunggah dalam vlog RANS Entertainment itu terlihat Raffi dan Nagita yang menyiapkan dua kue berbeda. "Kalau papa (kuenya) bikin sendiri, kalau mama beli," ujar Raffi seperti dikutip, Senin (16/8/2021).

Rafathar pun terlebih dulu meniup lilin pada kue ulang tahun pemberian Nagita, dan memotongnya. Setelahnya, Rafathar langsung menghampiri kue pemberian sang ayah.

"Tarik ini tulisan (happy birthday)-nya," tutur Raffi mengarahkan Rafathar untuk menarik tulisan tersebut.

Saat ditarik, Rafathar tampak bahagia mengetahui ada uang di dalam kue pemberian sang ayah. Mengejutkannya, uang yang berada di dalam kue ulang tahun pemberian Rafathar itu merupakan uang pecahan 100 dolar AS.

Raffi pun tampak menggoda sang putra yang belum mengerti besarnya uang dolar. Ia pun lantas berpesan agar uang yang diberikannya itu bisa juga disumbangkan ke orang-orang yang kurang mampu.

"Ini 100 dolar AS lumayan lho. Kamu itu enggak ngerti duit ya? Nanti, Aa beli mainannya, nanti disumbangin ke orang-orang yang enggak mampu ya," tutur Raffi.

Namun, di akhir vlog, Raffi memeberitahu kalau uang di dalam kue tersebut bukan uang asli. Raffi menukarnya dengan uang mainan lantaran takut yang asli rusak.

Raffi pun menuturkan kalau uang yang asli sudah disimpan di dalam laci lemari samping tempat tidur.

"A, papa mau kasih tahu ini sebenarnya uang bohongan, enggak apa-apa ya? Ini cuma pura-pura karena ini dummy. Papa itu kalau masukin yang asli ke dalam kue, rusak. Yang aslinya ada, buat ditabung. Tapi jangan lupa harus berbagi ya," tandas Raffi.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli