Mudah Parno, Ini Urutan Golongan Darah yang Penakut Banget!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 19:45
Mudah Parno, Ini Urutan Golongan Darah yang Penakut Banget!

Golongan darah ternyata bisa menentukan karakter atau sifat kepribadian seseorang lho. Pasalnya, di Jepang sendiri, golongan darah menjadi tolak ukur yang sering dibicarakan saat kamu hendak melamar pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Karakter golongan darah seseorang pun diketahui memiliki karakter yang pemberani.

Kira-kira golongan darah apa ya yang memiliki sifat penakut? Yuk, simak ulasannya berikut ini, dikutip dari berbagai sumber (16/8/2021).

Golongan Darah O

Di urutan pertama ada golongan darah O yang sifat beraninya tergantung pada situasi. Orang bergolongan darah O ini bisa jadi berani dan takut pada satu waktu lho.

Mereka butuh seseorang di sampingnya buat mendorongnya untuk segera mengambil keputusan.

Saking penakutnya, O juga akan dengan mudahnya percaya cerita-cerita horor yang dibacanya atau didengarnya dari orang lain yang bahkan enggak dia kenal.

Hal ini membuat dirinya sangat parno dengan apapun yang terjadi dan tidak ia lihat, bahkan tak hanya pada hal-hal horor, golongan darah O juga cenderung takut pada gelap, orang yang tidak dikenal, dan lingkungan yang asing.

Golongan Darah B

Golongan dari B termasuk sebagai sosok yang mudah dipengaruhi oleh lingkungannya, ketika ada orang terdekat yang menceritakan pengalaman mengerikannya, B bisa jadi sangat percaya dengan cerita tersebut.

Ketika lingkungannya cenderung pemberani, maka B pun akan menjadi sosok yang pemberani juga.

Namun, cerita horor yang terus-menerus diceritakan kepadanya akan tertanam di pikiran B dan bisa membuat dirinya menjadi sangat penakut.

Golongan Darah AB

golongan yang satu ini susah dibuat percaya dengan hal-hal yang belum dialaminya sendiri.

Ketika ia mendengar ada kisah yang tidak masuk akal dan menakutkan terjadi pada orang lain, AB cenderung tidak langsung percaya hingga ia mengalaminya sendiri, itulah sebabnya AB termasuk sebagai orang yang pemberani.

AB juga cenderung menganggap cerita horor sebagai kisah fiktif pengantar tidur, sampai ia benar-benar mengalaminya secara nyata.

Golongan Darah A

Golongan darah yang satu ini adalah sosok yang paling realistis dalam menjalani hidup, termasuk ketika ia melakukan kegiatan yang mungkin dianggap menakutkan bagi orang lain.

Ia tidak akan percaya dengan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan dengan teori, itu sebabnya ia tidak percaya dan sangat tidak takut dengan makhluk halus atau menonton film horor.

Ketika mengikuti aktivitas yang ekstrem pun, golongan darah A akan melihat sistem keselamatan aktivitas tersebut, jika dianggap cukup aman maka ia tidak akan ragu untuk melakukan aktivitas tersebut, misalnya panjat tebing dan olahraga ekstrem lainnya..

Jadi, kamu termasuk ke golongan darah penakut atau pemberani nih Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli