Baru Sidang Perdana, Raiden Sudjono dan Tyas Mirasih Sudah Sepakat untuk Pisah

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 16:30
Baru Sidang Perdana, Raiden Sudjono dan Tyas Mirasih Sudah Sepakat untuk Pisah

Proses perceraian antara Raiden Sudjono dan Tyas Mirasih baru masuk ke persidangan. Keduanya dijadwalkan menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/8). Sayangnya, baik Raiden maupun Tyas sama-sama memilih untuk mangkir dari agenda tersebut.

Pihak Raiden melalui kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu menegaskan jika pada prinsipnya antara Raiden dan Tyas sudah memiliki kesepakatan. Menurutnya, kliennya dan Tyas sudah sepakat untuk berpisah.

"Klien kami dan Tyas sama-sama sepakat berpisah," katanya di PA Jaksel.

Sayangnya, Bernard tak mengungkap secara rinci apa akar masalah yang menyebabkan pasangan yang menikah pada 2017 itu sepakat untuk bercerai. Namun, ia menegaskan jika kabar yang menyebut Raiden Sudjono juga menggugat harta gana-gini tidaklah benar.

"Tak ada permasalahan, termasuk harta gana-gini. Terkait harta gana-gini tersebut diserahkan kepada Tyas sesuai dengan kesepakatan," pungkas Bernard.

Seperti yang diberitakan, Raiden Sudjono mengajukan gugatan talak pada Tyas Mirasih tertanggal 3 Agustus 2021 lalu. Gugatannya terdaftardengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah sama-sama mangkir di persidangan perdana, keduanya akan kembali dijadwalkan untuk melakukan mediasi pada 30 Agustus 2021 mendatang.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya menikah setelah dua tahun pacaran. Selama empat tahun menikah, pasangan ini belum dikaruniai anak.

Artikel Asli