Sempat Pilih Bungkam, Henny Rahman Buka Suara soal Perceraiannya dengan Zikri Daulay: Penyebab Kami Cerai, Bukan dari Aku!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 16:30
Sempat Pilih Bungkam, Henny Rahman Buka Suara soal Perceraiannya dengan Zikri Daulay: Penyebab Kami Cerai, Bukan dari Aku!

Sempat memilih untuk bungkam, Henny Rahman akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Zikri Daulay. Istri Alvin Faiz tersebut secara terang-terangan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Zikri Daulay.

Hal tersebut diungkap Henny lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, baru-baru ini. Semula, Henny mengaku tak ingin membahas soal perceraiannya demi sang buah hati, Zayn El Barack Daulay.

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu enggak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny seperti dikutip, Senin (16/8/2021).

Secara tegas, Henny mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan berasal dari dirinya. Bahkan, ia memiliki bukti dan saksi untuk memperkuat pernyataannya itu.

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAM BUKAN DARI AKU, karena aku pastinya mempunyai bukti2 yg kuat dan saksi2," tutur Henny.

Namun, Henny lebih memilih untuk menurunkan egonya untuk membeberkan bukti tersebut. Ini lantaran dirinya yang begitu menyayangi sang putra.

"Bagaimanapun dan sampai kapanpun vang Zikri adalah ayahnya Zayn yg harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya untuk anakku Zayn. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak dia besar," papar Henny.

Namun sayang, Henny terlanjur kecewa dengan kabar yang beredar di publik saat ini. Ia enggak menyangka kalau Zikri mengeluarkan pernyataan yang justru menyudutkannya saat ini.

Lebih lanjut, Henny menjelaskan soal hubungannya dengan Alvin Faiz. Diakui Henny, Zikri sudah mengetahui hal tersebut dan bahkan, Zikri sempat menjodohkan Henny dengan Alvin Faiz.

Namun, Henny dibuat kecewa dengan sejumlah statement yang diungkap Zikri Daulay kepada awak media.

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai, beberapa acara tv podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn, dan hubungan aku bang alvin dan bang zikri juga sangat2 baik, tapi skrg melihat di media statement yg dibuat bener2 hancur banget," jelas Henny.

"Keluarga dan sahabat-sahabat dari dulu minta aku untuk speak up, bahkan, mereka sendiri yang ingin speak up. Tapi bener-bener aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orang tua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit untuk speak up," sambungnya.

Kendati demikian, Henny mengatakan tak tega untuk membalas dan membuka aib Zikri Daulay. Ia kini berserah diri kepada Allah SWT dan yakin Tuhan tahu akan kebenaran semua ini.

"Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa," tandas Henny.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli