Tak Ungkap Alasan Bercerai dengan Zikri Daulay Demi Anak, Henny Rahman: Aku Sangat Sakit!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 16:45
Tak Ungkap Alasan Bercerai dengan Zikri Daulay Demi Anak, Henny Rahman: Aku Sangat Sakit!

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, akhirnya buka suara tentang alasan perceraiannya dengan mantan suami, Zikri Daulay. Padahal, awalnya wanita 28 tahun ini tidak mau membeberkannya demi sang buah hati, Zayn El Barack Daulay.

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny dalam unggahan Instagram, Senin (16/8/2021).

Secara tegas, Henny mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan berasal dari dirinya. Bahkan, ia memiliki bukti dan saksi untuk membuktikan pernyataannya itu.

Namun, Henny masih tetap bertahan menyimpan kisah perceraiannya untuk diri sendiri, meski sebenarnya hal itu bisa diungkap ke publik.

"Tapi balik lagi, aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku. Sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," imbuhnya.

Sayangnya, Henny sudah terlanjur kecewa dan terluka dengan kabar yang beredar di publik. Ia tidak menyangka Zikri dapat mengeluarkan pernyataan yang menyudutkannya.

"Sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statemen-statemen yang menyudutkan aku," ujar Henny.

Lebih lanjut, Henny menjelaskan bahwa saat dirinya dekat dengan mantan suami Larissa Chou, Zikri Daulay mengetahuinya dari mulut sang mantan istri langsung. Bahkan, Zikri sangat mendukung hubungannya dengan Alvin Faiz.

Tetapi, kini Henny dibuat kecewa karena pernyataan Zikri Daulay ke awak media.

"Keluarga dan sahabat-sahabat dari dulu minta aku untuk speak up, bahkan, mereka sendiri yang ingin speak up. Tapi bener-bener aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orang tua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit untuk speak up," lanjut Henny.

Pada akhirnya, Henny mengatakan ia tak tega untuk membalas dan membuka air Zikri Daulay.

"Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa," tutup Henny.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli