Sidang Cerai Pertama, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kompak Tidak Datang

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 16:35
Sidang Cerai Pertama, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kompak Tidak Datang

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana hari ini, Senin (16/8/2021). Namun, keduanya kompak tidak hadir dalam sidang tersebut.

Raiden Soedjono cuma diwakili pengacaranya dalam sidang tersebut, sementara Tyas maupun kuasa hukumnya absen.

"Masih sidang pertama belum datang dari ini," kata kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Disinggung soal alasan ketidakhadiran kliennya, kuasa hukum enggan menjelaskan. Alasannya, ia sedang terburu-buru.

"Itu nanti ya ini, saya lagi buru-buru," ujar dia.

Sambil berlalu, Bernard juga tak bisa memastikan kehadiran kliennya maupun Tyas Mirasih di sidang selanjutnya. Ia mengimbau untuk bertanya langsung ke Raiden.

"Kami nggak bisa pastikan ya (sidang selanjutnya datang atau tidak) coba tanyakan ke masing-masing pihak ya," katanya.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara daring pada Selasa (3/8/2021). Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Dalam gugatannya, Raiden Soedjono tak hanya meminta talak cerai. Ia juga menuntut pembagian harta bersama alias gana-gini.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli