Punya Tiga Haki, ini 7 Fakta Boa Hancock dari Serial One Piece!

yunoya.id | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 16:00
Punya Tiga Haki, ini 7 Fakta Boa Hancock dari Serial One Piece!

Boa Hancock sendiri merupakan pemimpin dari Kuja Island dan kapten dari Bajak Laut Kuja. Ia pertama kali ditampilkan dalam episode 409 dalam serial anime One Piece . Tentu ada dong fakta-fakta Boa Hancock di One Piece.

Membahas faktanya tentu juga membahas pesonanya yang menawan dan kekuatannya yang kuat membuatnya menjadi salah satu karakter favorit dalam serial One Piece ini.

Apa aja sih fakta Boa Hancock di One Piece ? Yuk simak bersama daftar dibawah ini!

1. Satu-satunya Shichibukai Wanita

Diantara jajaran Shichibukai lainnya, Boa Hancock merupakansatu-satunya Shichibukai yang berjenis kelamin wanita. Namun demikian, ia tak pernah akur dengan anggota Shichibukai lainnya karena ia sejatinya membenci pria.

2. Cinta Mati dengan Luffy

Pertemuannya dengan Luffy di arc Amazon Lily berhasil membuatnya jatuh hati. Tak tanggung-tanggung, ia rela melakukan apapun demi membantu Luffy.

Contohnya saja membantu menyelundupkan Luffy ke Impel Down, mengkhianati Shichibukai dengan membantu Luffy melawan para prajurit Angkatan Laut, serta memasak makanan untuk Luffy saat berlatih.

3. Cemburu terhadap Nami dan Robin

Saat meminta Luffy menceritakan anggota kru-nya, Hancock sempat kaget ketika mengetahui Luffy memiliki kru wanita. Ia merasa kesal dan ceburu terhadap Nami dan Robin karena ia pikir mereka sering menggoda ataupun digoda oleh Luffy. Tapi Hancock berjanji untuk tidak akan kalah dan akan menikahi Luffy dengan caranya sendiri.

4. Pemakan Buah Mero-Mero no Mi

Buah iblis Hancock adalah Mero-Mero no Mi . Buah ini memiliki kekuatan untuk mengubah siapapun yang terpesona, atau memikirkan hal yang mesum terhadapnya akan menjadi batu. Buah ini sangat cocok untuk Hancock dimana ia memiliki paras yang sangat cantik dalam serial One Piece.

5. Pernah Menjadi Budak Tenryuubito

Pada masa kecilnya, ia dan kedua adiknya pernah menjadi tawanan budak Tenryuubito . Namun pada saat itu, ia beruntung karena diselamatkan oleh Fisher Tiger, seorang manusia ikan yang menerobos masuk ke Marijoa dan membebaskan tawanan budak lainnya.

6. Menguasai 3 Jenis Haki

Hancock dikonfirmasi menguasai 3 jenis haki, Haoshoku, Busoshoku, dan Kenbunshoku. Sejauh ini belum diperlihatkan kapan ia menggunakan Haoshoku, namun sejauh ini diketahui hanya ia dan Big Mom-lah wanita yang bisa menguasai Haoshoku Haki .

7. Dijuluki Ratu Bajak Laut

Jika Raja Bajak Laut adalah orang yang berhasil menaklukkan seluruh lautan, maka mungkin agak sedikit berbeda dengan Ratu Bajak Laut.

Paras yang menawan, kekuatan yang besar, dan bisa menggunakan ketiga jenis Haki itulah yang membuat Boa Hancock dijuluki sebagai Ratu Bajak Laut.

Nah itulah fakta Boa Hancock, sang Ratu Bajak Laut di One Piece . Apakah kamu memilih Hancock sebagai waifu ? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!


Artikel Asli