Diserang Haters Bertubi-tubi, Ayu Ting Ting: Benci Saya Silakan, Jangan ke Anak dan Orang Tua, Mereka Gak ada Hubungannya!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 15:45
Diserang Haters Bertubi-tubi, Ayu Ting Ting: Benci Saya Silakan, Jangan ke Anak dan Orang Tua, Mereka Gak ada Hubungannya!

Sepanjang perjalanan kariernya, Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari serangan haters hingga saat ini. Bahkan, bisa dikatakan kalau puncak amukan haters yang menyerang Ayu Ting Ting, terjadi belakangan ini.

Seperti yang diketahui, muncul sebuah petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting dari televisi. Petisi yang dibuat dalam laman change.org ini sudah ditandatangi oleh 126 ribu orang.

Diserang haters bertubi-tubi, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Petisi yang mengancam reputasinya itu rupanya tak membuat Ayu gelisah. Bahkan, Ayu menganggap diserang haters adalah hal lumrah, mengingat profesinya sebagai seorang selebritis.

" Haters mah di mana aja pasti ada. Apalagi pekerjaan kayak kita, pasti ada yang suka, ada yang enggak," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/8/2021).

Janda Enji Baskoro itu pun mengatakan kalau dirinya tak masalah bila ada yang membencinya. Lagi dan lagi, Ayu sadar dengan pekerjaannya sebagai seorang entertain .

"Kalau mau membenci saya, ya silakan. Karena pekerjaan saya sebagai entertain," papar Ayu Ting Ting.

Namun, Ayu menegaskan kepada haters untuk tak membenci orang tua dan putri semata wayangnya. Pasalnya, mereka tak ada kaitan dengan pekerjaan Ayu Ting Ting sebagai seorang entertain .

"Tapi kalau bisa mah jangan sampai ke anak ke orang tua, karena mereka enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya," tandas Ayu.

Namun, bila melihat kondisi saat ini, tak hanya Ayu Ting Ting, kedua orang tua dan putri semata wayangnya ikut menjadi korban bully-ing yang dilakukan oleh para haters.

 

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli