Momen Kebahagiaan Perayaan Ulang Tahun Rumi, Anak Dian Pelangi

okemom.com | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 15:34
Momen Kebahagiaan Perayaan Ulang Tahun Rumi, Anak Dian Pelangi

OKEMOM Ulang tahun anak menjadi salah satu momen membahagiakan dan mengharukan bagi para orang tua. Pasalnya, perayaan hari spesial yang hanya terjadi satu tahun sekali ini bisa menjadi kenangan dan rasa syukur orang tua karena bisa melihat tumbuh kembang si kecil.

Kebahagian tersebut pun kini tengah dirasakan oleh pengusaha sekaligus desainer papan atas, Dian Pelangi. Setelah menikah dengan Sandy Nasution pada 2019 lalu, Dian Pelangi dikarunia seorang anak bernama Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution, atau kerap disapa Rumi.

Di hari ini, tepatnya 16 Agustus, buah cintanya itu puntengah berulang tahun yang ke-1. Melalui laman Instagram-nya, Dian Pelangi membagikan sejumlah momen kebahagiaan perayaan ulang tahun baby Rumi.

Meski perayaan ulang tahun baby Rumi hanya di rumah saja dan terlihat sederhana, namun kebahagiaan dan kehangatan keluarga kecil itu jelas terpancarkan.

Dalam unggahan tersebut terlihat momen perayaan Rumi mengusung konsep kolam renang dengan dekorasi serba earth tone .

Kebahagiaan kecil itu semakin terpancar saat Dian Pelangi dan Sandy Nasution memberikan kejutan hadiah ulang tahun untuk sang buah hati.

ulang tahun anak dian pelangi
Source: Instagram/@dianpelangi

Kring kring kring ada sepeda, sepedaku roda tiga, kudapat dari ayah, karena umurku nambah, tulis Dian dalam unggahan Instastorynya.

Mendapat kejutan berupa sepeda dari sang ayah dan bundinya, Rumi pun terlihat sangat antusias. Terlebih saat ayah dan bundinya kompak memasang sepeda rakitan untuk dirinya.

Di postingan lainnya, Dian Pelangi juga menceritakan perjuangan saat Ia mengandung hingga proses persalinan anak pertamanya itu.

Setahun yang lalu, 14 Agustus 2020, jam 8 pagi setelah cek detak jantung bayi dalam kandunganku di RS, tiba-tiba dokter menyatakan untuk langsung ambil tindakan operasi caesar karena detak jantung bayi yang lebih cepat dari biasanya. Saat itu juga, tangisku pecah.

Khawatir dengan keadaan bayiku, overthinking pun dimulai. Alhamdulillaah suami selalu menenangkan aku, selalu disampingku dan ajak aku berdzikir walaupun aku tau wajahnya juga menyimpan kekhawatiran.

Jam 10 pagi sebelum operasi dimulai, detak jantung kembali di cek, Alhamdulillaah normal. Jam 12 siang jika masih normal maka diperbolehkan pulang kerumah dan melakukan persiapan untuk persalinan normal, cerita Dian.

Kini Dian telah berhasil melalui masa-masa penuh perjuangan melahirkan baby Rumi. Sebagai rasa syukur, Ia pun turut mendoakan sang anak di hari ulang tahunnya.

Sooooo.. our Rumi is finally 1! All praises to Allah, tulis Dian.


Artikel Asli