Kalau Sudah Cinta Bucinnya Keterlaluan, Ayu Ting Ting Malah Kesal saat Dinasihati Ini oleh Ruben Onsu

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 14:45
Kalau Sudah Cinta Bucinnya Keterlaluan, Ayu Ting Ting Malah Kesal saat Dinasihati Ini oleh Ruben Onsu

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu terjalin cukup lama. Namun pernah ada kejadian pelantun Alamat Palsu ini merasa kesal pada sahabatnya ini.

Kekesalan Ayu Ting Ting terjadi saat sang biduan dihadapkan pada urusan percintaan. Ia yang mendapatkan nasihat dari Ruben Onsu seolah mengabaikan dan melanjutkan keinginannya.

"Memang ada satu sisi, gedeg, kesel sama dia. Saya begini, tapi ini orang suka kasih tau, melarang. Kita kan orangnya kalau sudah kecintaan...," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/8/2021).

Anehnya, saat pertengkaran itu terjadi, Ruben Onsu yang akan lebih dulu meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Walaupun pada faktanya, biduan 29 tahun ini tak pernah mengutarakan kekesalahnnya.

"Dia tahu, punya feeling kalau gue marah. Dia WhatsApp gue, 'de., dulu nih. Maafin gue ya kalau gue punya salah. Gue nggak ada maksud gimana-gimana.' itu dia tahu kalau gue ini lagi kesel sama dia," terang Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu sebenarnya bukan melarang Ayu Ting Ting berhubungan dengan pria. Tapi sebagai sahabat sekaligus kakak, suami Sarwendah ini kerap memilih siapa pasangan yang pas dengan kriteria janda satu anak tersebut.

"Dari awal dia gagal, aku itu mengikuti, oh begini-begini. Berarti dia harus mendapatkan kriteria suami yang begini," jelas Ruben Onsu.

"Jadi saya lihatin. Tipenya begini, nih kayaknya nggak pas. Siapapun itu, pasti saya cari tahu dulu, ini kayak gimana," imbuhnya.

Hanya saja saat memberitahu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu tak mau melarang dan sebatas memberikan nasihat.

"Nggak mau jadi lawan. Sama lah kalau sama orangtua, dilarang itu pati sebel kan. Padahal maksudnya itu ada artinya," kata Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting lantas bertanya, "Sering ya a gue begitu?"

"Wuuuh, udah deh Yu, gue sampai aduh udah deh yu, udah," jawab suami Sarwendah ini.

Meskipun kerap merasa kesal kepada Ruben Onsu, tetapi Ayu Ting Ting mengakui, sosok yang selalu ada untuknya adalah presenter 38 tahun ini.

"Tapi bener ya, aku itu nyadarnya begini. Gila ya, gue kok ke aa (Ruben) gue lagi, aa gue lagi. Ternyata dia yang selalu kasih masukan, walaupun gue sering ribut dan berantem, gue kok ujungnya ke dia lagi," pungkas Ayu Ting Ting.

Sumber: Suara.com

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli