Kepribadianmu Bisa Tercermin dari Gaya Berpakaian Lho! Ikuti Tes Kepribadian Ini Yuk Biar Bisa Kenal Lebih Dalam

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 14:45
Kepribadianmu Bisa Tercermin dari Gaya Berpakaian Lho! Ikuti Tes Kepribadian Ini Yuk Biar Bisa Kenal Lebih Dalam

Setiap orang memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda-beda. Perbedaan itu bisa menjadi pemersatu atau saling melengkapi satu sama lain.

Tapi, apakah kamu tahu bahwa ternyata kepribadian bisa dilihat dari penampilan atau gaya berbusananya lho. Enggak bisa dipungkiri apabila bertemu orang baru, pasti penampilan menjadi salah satu aspek yang dinilai.

Nah, kuis di bawah ini bisa membantu kamu mengenal lebih dalam terhadap diri sendiri. Cobalah untuk melihat diri Anda sebagai orang lain saat menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut, yang telah dilansir dari laman sindikasi suara.com (16/8/2021):

1. Busana yang paling nyaman dipakai?

A. gaun panjang dan tergerai
B. sweater rajutan
C. bikini
D. tren terbaru
E. kemeja berkancing dan celana jins
F. setelan ketat yang pas badan

2. Saat tak bekerja, kamu memilih berada di lokasi?

A. di tempat liburan romantis
B. di lapangan tenis di country club
C. di pantai
D. di kota besar
E. di rumah mengadakan pesta makan malam yang intim
F. di mobil dengan anak-anak

3. Aksesori pilihan kamu adalah?

A. segenggam gelang emas
B. satu atau dua untai mutiara
C. bedak gatal
D. tas terbaru
E. kacamata hitam besar dan bulat
F. tas popok

4. Alas kaki sehari-hari yang sempurna untuk kamu adalah?

A. sandal jepit
B. sepatu
C. tanpa alas kaki
D. stiletto
E. flat
F. sepatu kets

5. Warna pakaian yang sering dipakai?

A. kebanyakan putih
B. banyak biru laut
C. warna cerah
D. hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki
E. sesuatu yang netral
F. warna gelap

Setelah mengikuti kuis di atas, cari tahu siapa Anda dan cara menentukan penampilanmu. Jika jawabanmu sebagian besar termasuk dalam A, B, C, atau seterusnya, kamu termasuk dalam salah satu dari enam kelompok, yang diuraikan di halaman selanjutnya...



Sebagian besar A: The Bohemian

Kamu adalah seorang bohemian sejati. Suka mengenakan atasan, rok, dan gaun romantis yang longgar. Kamu cenderung terlihat santai, namun cantik. Sebagian besar pakaian kamu bisa dipakai dari siang hingga malam. Kamu terlihat seperti baru saja berjalan dari pantai, tak peduli jam berapa sekarang, karena kamu memiliki suasana santai. Palet warna kamu mencakup putih, putih pudar, dan lebih putih, warna bumi, coklat, dan beberapa warna pantai seperti pirus dan karang.

Kebanyakan B: Perencana

Kamu suka memakai kaos polo. Kamu memadukannya dengan celana panjang atau celana pendek yang rapi, tergantung cuaca dan aktivitas. Cenderung terlihat mengenakan celana pendek di country club pada siang hari dan mengenakan celana panjang di barbeque malam. Sweater rajut banyak menghiasi lemari pakaianmu. Palet warna adalah biru tua, hijau kelly, dan merah muda.

Kebanyakan C: The Surfer Chic

Jika kamu menjawab C untuk semua atau hampir semua pertanyaan, kamu adalah peselancar yang cantik. Prioritas utama kamu adalah seberapa besar ombaknya. Kamu tak peduli apa yang terjadi di dunia nyata. Duniamu adalah pantai. Pakaian pilihan kamu adalah bikini dan rash guard, dengan sepatu bot kulit domba. Palet warna kamu merah, kuning, dan biru, semuanya berpasangan dengan pasir atau putih pudar.

Kebanyakan D: Fashionista

Kamu adalah fashionista dan menyukai kota-kota besar. Kamu juga menyukai seragam serba hitam dengan padu padan sepatu bot stiletto, pompa stiletto, atau sandal stiletto. Kamu suka berdandan, mengikuti semua tren terbaru, dan memakai semua merek-merek desainer. Kamu tahu bagian mana yang akan kamu belanjakan dan bagaimana membuat keseluruhan tampilan tampak mahal. Palet warna kamu adalah hitam.

Kebanyakan E: Klasik

Kamu memiliki cara mudah dalam berpakaian dan selalu rapi dan cantik. Kamu dapat membeli pakaian di Gap atau di Madison Avenue, atau kombinasi keduanya. Bagaimanapun, klasik adalah klasik. Lemari pakaian kamu terdiri dari kemeja berkancing putih, celana jins dan celana panjang, blazer hitam, gaun hitam kecil yang sempurna, dan satu atau dua jas parit yang luar biasa. Kamu juga memiliki laci penuh syal cantik dan lemari berisi dompet cantik. Palet warna kamu adalah denim, putih, dan hitam, dengan percikan warna di sana-sini berupa asesori seperti scarf atau dompet.

Kebanyakan F: Pinggiran kota

Kamu menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengurus orang lain, tetapi juga berhasil menyelipkan diri di kelas olahraga, jalan-jalan ke gym, atau lari keluar saat kamu bisa. Baju olahraga yang cantik dan pas adalah pakaian pertama kamu di pagi hari, dan biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Jika ada kegiatan malam hari, kamu segera ganti celana panjang atau jeans dan sweter atau kaus oblong. Palet warna kamu terdiri dari warna yang lebih gelap seperti biru tua, abu-abu, dan hitam

Jika tak jawaban yang dominan sama sekali?

Jika jawabanmu tak menunjukkan kecenderungan pasti terhadap satu tampilan atau lainnya, itu berarti kamu saat ini tidak berpakaian dengan gaya tertentu tetapi menggunakan sesuatu yang umum agar sesuai dengan aktivitas. Jika itu masalahnya, ini adalah area yang bisa kamu kerjakan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli