Muncul Petisi Baru, Petisi Dukungan Save Ayu Ting Ting Capai 24 Ribu

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 15:00
Muncul Petisi Baru, Petisi Dukungan Save Ayu Ting Ting Capai 24 Ribu

Baru-baru ini petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia artis bikin heboh publik. Petisi ini bertujuan memblacklist nama Ayu Ting Ting muncul di acara televisi.

Banyak warganet yang kurang suka dengan sikap Ayu Ting Ting di televisi. Tak sedikit yang berkomentar atas kelakuan Ayu di acara televisi yang dianggap kurang sopan.

"Artis no attitude kaya gini harus di blacklist. Skandal banyak dan gak tahu diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis salah seorang warganet.

Menariknya, muncul akun @Iamkuntoajieofficial1 yang mendadak membuat petisi saingan. Akun tersebut diketahui membuat petisi dukungan untuk Ayu bertajuk "Save Ayu Ting Ting".

Melalui penjelasan di petisi tersebut ditulis dukungan bagi Ayu Ting Ting untuk bekerja di dunia entertainment.

"Kami mendung ayu ting ting selalu bekerja di dunia entertainment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertainment. Save Ayu Ting Ting,"

Selanjutnya, Iamkuntoajieofficial1 juga menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting berbakat dan memiliki prestasi.

"We love Ayu Ting Ting seorang penyanyi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertainment," tutupnya.

Sampai saat ini Senin, (16/08/2021) ada 24.939 orang yang menandatangani petisi tersebut. Kasus petisi ini disebut-sebut semakin dipicu dengan laporan orangtua Ayu Ting Ting soal haters.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak diketahui menyambangi haters Ayu Ting Ting di Jawa Timur saat PPKM Level 4 berlangsung.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli