Masih Proses Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Sudah Dekat dengan Henny Rahman?

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 13:40
Masih Proses Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Sudah Dekat dengan Henny Rahman?

Kisah cinta Alvin Faiz dan Henny Rahman ternyata sudah berjalan selama beberapa bulan. Pengakuan ini pun diucapkan oleh Zikri Daulay dari pasangan tersebut.

Zikri Daulay mendapat penjelasan dari Henny Rahman pada Juni 2021 bahwa mantan istrinya itu dan Alvin Faiz sudah dekat selama sebulan.

Momen ini pun seakan bertepatan dengan proses perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou.

"Juni. Tapi kan bisa lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tau setelah sebulan jadian," kata Zikri Daulay ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, dikutip dari suara.com .

Zikri mengatakan bahwa Henny Rahman pun mengucapkan hal tersebut secara langsung. Sementara Alvin Faiz hanya melalui sambungan telepon.

"Satu by phone, satunya langsung karena aku lagi jenguk anak. Intinya semua baiklah. Cuma aku kaget, kenapa baru dikasih tahu setelah sebulan jadian," kata kakak Syakir Daulay ini.

Sayang, pernyataannya itu berbeda dengan pengakuan Alvin Faiz. Putra Ustadz Arifin Ilham itu justru mengatakan bahwa kedekatannya dengan Henny Rahman usai mereka sama-sama sudah tak ada pasangan.

"Kami sama-sama deket ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah?" tanya Alvin Faiz di Instagram Story, Minggu (15/8/2021).

"Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya. Baru saya salah," imbuh bapak satu anak ini.

Jika ditelusuri lebih lanjut, rupanya kedekatan Henny Rahman dan Alvin Faiz menyisakan jejak digital bahwa keduanya telah berkomunikasi sebelum menikah.

Bukti ini pun hadir saat Henny Rahman mengunggah foto bersama adik dari mantan suaminya, Syakir Daulay.

"Adik ipar rasa adek kandung. Makasih udah jadi teman sharing yang baik ya de. Semoga semua cita-cita ade dikabulin Allah," kata Henny Rahman, 1 Agustus 2021.

Unggahannya itu pun kemudian direnspons oleh Alvin Faiz dengan mengatakan, "Samawa ya".

Tak butuh waktu lama, Henny Rahman kemudian membalas komentar mantan suami Larissa Chou dengan ucapan terima kasih.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli