Video Lawas Mendiang Julia Perez Bela Mati-matian Ayu Ting Ting Viral, Netter Ikut Menangis Beri Dukungan

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 13:55
Video Lawas Mendiang Julia Perez Bela Mati-matian Ayu Ting Ting Viral, Netter Ikut Menangis Beri Dukungan

Haters semakin menjadi-jadi membully pedangdut kenamaan Ayu Ting Ting. Bahkan, sampai mencuat petisi untuk memboikot sang biduan dari televisi, yang kini sudah ditandatangani 126 ribu orang. Reputasi Ayu Ting Ting pun disebut-sebut tengah diambang kehancuran.

Di tengah serangan para haters , banyak pula pihak yang mendukung Ayu Ting Ting. Terutama dari kalangan artis di industri hiburan. Sebut saja seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nikita Mirzani, dan masih banyak lagi.

Belakangan, juga kembali viral sebush video lawas yang menampilkan mendiang Julia Perez saat mendukung Ayu Tin Ting. Kala itu, Ayu juga tengah diterpa banyak hujatan yang datang dari para haters .

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @liia_liyutt_brebes itu, memperlihatkan mendiang Julia Perez alias Jupe yang begitu marah melihat Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan warganet.

"Aku suka kesel sama orang-orang yang teriak-teriak di Instagram aku juga. Kalian semua perempuan, kalian semua punya hati di sini. Enggak ada perempuan menindas perempuan. Seharusnya perempuan saling gotong royong, enggak boleh kita injek-injek yang namanya perempuan," ujar mendiang Jupe dalam video itu, seperti dikutip Senin (16/8/2021).

Ayu Ting Ting yang berada di sebelahnya hanya bisa menangis sambil menutupi wajahnya dengan rambut. Mendiang Julai Perez dan Zaskia Gotik juga terlihat menenangkan Ayu Ting Ting.

Sambil menahan tangis, mendiang Jupe mengatakan kalau haters salah bila membully Ayu Ting Ting. Ia menilai Ayu merupakan wanita terhormat dan tak pantas bila di-bully.

"Kalian bully perempuan Indonesia yang punya hati, dia perempuan terhormat di sini. Saya tahu kalau perempuan bandel seperti apa, kalian bully orang yang salah," paparnya.

Ciplikan video lawas mendiang Jupe membela Ayu Ting Ting yang kembali viral ini, sontak mengundang rasa haru dari warganet. Banyak di antaranya yang memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting lewat kolom komentar.

" orang yg julid itu orang yg punya penyakit hati,kasian sma ayu dari dulu dibuly trus ????," komnetar @yattymssi.

" Masya Allah, dri Almr. Masih hisup ampe mninggl.. Masih adja, d'bully Ayu'x... Yg sabar ya, Allah tdk prnh tdr / pun buta. & bwt Almarhum, smoga tnang sllu d'alam sana. Amin..," sahut @dewitha4.

" kalau liat kasus ayu sekarang haters makin menjadi jadi ya allah berilah perlindungan dan keadilan untuk ayu dan keluarganya amiin????," timpal @suhartinireyhan.

" Apa sih faedahnya menghujat orang lain? Orang yang selalu menghibur selalu banyak cobaan dan dengkian. Baik salah, salah juga dihujat????," sambung @sadima_official98.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli