Adu Kekayaan Nikita Mirzani Vs Dewi Perssik, Sehari Bisa Kantongi Rp2,5 Miliar! Siapa yang Paling Tajir?

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 13:58
Adu Kekayaan Nikita Mirzani Vs Dewi Perssik, Sehari Bisa Kantongi Rp2,5 Miliar! Siapa yang Paling Tajir?

Jagat maya tengah dihebohkan dengan kabar perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik. Keduanya saling sindir satu sama lain.

Perseteruan tersebut semakin memanas karena Dewi Perssik masih saja menyindir Nikita Mirzani, lalu diunggah oleh salah satu akun gosip. Melihat hal tersebut, ada warganet yang mengaku mendukung Dewi Perssik, namun ada pula yang memihak Nyai-sapaan akrab Nikita Mirzani.

Selain itu, ada pula warganet yang mengaku penasaran, kalau dari segi harta kekayaan, sebenarnya lebih tajir Dewi Perssik atau Nikita Mirzani ya? Untuk menjawab rasa penasaran itu, HerStory merangkum (16/08/2021) penghasilan keduanya. Check it dot:

Dewi Perssik

Kala itu, penghasilan manggung Dewi Perssik dibongkar oleh Maia Estianty di kanal YouTubenya. Bunda Maia saat itu menebak bahwa pendapatan minimal Dewi Perssik berkisar di angka Rp2,5 miliar per bulannya.

"Kamu sekali manggung berapa?" tanya Maia Estianty.

"Di Jakarta atau di luar kota nih? Kalau luar kota sekali manggung Rp 100 juta," ungkap Dewi Perssik.

"Sehari manggung dua tiga kali kan. Oke kita hitung penghasilan minimalnya aja. Apes-apes sehari manggung cuma sekali, dikali 25 hari. Berarti minimal bisa Rp2,5 Miliar dong," tebak Maia Estianty.

Mendengar itu, Dewi Perssik hanya mengamini. "Aamiin lah bun," beber Dewi Perssik.

Jika dilihat dari segi bisnisnya, Dewi Perssik memiliki beberapa bisnis, di antaranya bisnis restoran dan penginapan ala militer, bisnis kuliner (sambel bumbu rempah), bisnis busana muslim, hingga bisnis herbal. Kira-kira berapa ya total harta kekayaannya Beauty? Ada yang bisa nebak?

Penasaran dengan harta kekayaan Nikita Mirzani? Baca di halaman selanjutnya, ya.

Nikita Mirzani

Mirip dengan Dewi Perssik, kekayaan Nikita Mirzani juga berlimpah lho Beauty. Menelisik dari berbagai sumber, ternyata kekayaan Nyai bisa bertambah hingga Rp6 miliar per bulannya.

Mengutip dari YouTube Briz Entertainment, kala itu Nyai blak-blakan soal tarifnya saat bermain sinetron film. "Paling gede dulu, film terus dulu itu karena filmnya banyak horor komedi. Kalau film horor komedi gue kan pemeran utama semua tuh, gue sampai di angka Rp400 jutaan, ungkap Nikita Mirzani seraya menambahkan, Sinetron ya, Niki di angka Rp35 juta per episode.

Bukan hanya dari hasil beradu acting di layar kaca, Nyai juga mendapatkan sumber cuan dari Instagram pribadinya. Endorsement bisa sampai (total) Rp2,5 miliar. Posting Instagram kisaran saja ya, kalau foto di Instagram Stories yang 24 jam hilang itu di bawah Rp10 juta rupiah, urainya.

Harga endorsement yang dipasang Nikita Mirzani bervariasi. Kalau video di atas 15 juta, kalau di feed itu di angka 25 jutaan, terang Ibu dari tiga orang anak ini.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memiliki beberapa bisnis lho, Beauty, mulai dari bisnis fesyen dan kecantikan, bisnis oleh-oleh, bisnis obat pelangsing, hingga properti dan batu bara.

Wah, jadi menurutmu, lebih kaya raya siapa nih, Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli