Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani hingga Sindir Masalah Fisik, Netizen: Seru, Ini Lawan yang Seimbang!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 14:00
Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani hingga Sindir Masalah Fisik, Netizen: Seru, Ini Lawan yang Seimbang!

Dua selebritis sensasional Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diduga terlibat masalah sehingga keduanya saling lempar sindiran dalam media sosialnya.

Usut punya usut, awal konflik Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani bermula ketika wanita yang akrab disapa Nyai membela Danise Chariesta. Diketahui Denise Chariesta hingga kini juga masih berseteru dengan Dewi Perssik.

Disebutkan oleh Dewi Persik kalau fisik Nikita Mirzani ada sindiran tertentu, Minggu (15/8/2021).

"Idung jambu koar-koar mulu ketemu gue aja, ngliwer takut, "ujar Dewi persik.

Diakuinya kalau Dewi Persik dulu memukul kepala Nikita Mirzani.

"Digeplak kepalanya dulu inget ngak, gue pernah geplak kepala loe. Kentut sembarangan inget ngak, yah mau dikeplak lagi, "kata Dewi Persik.

Bahkan Dewi Persik menantang Nikita Mirzani untuk diapa-apakan. Dewi Perssik berani adu fisik dengan Nikita Mirzani gegara sudah tidak tahan dengan sindiran di media sosial.

"Gue udah bilang ke elu, mending ketemu fisik. Kalau kayak begini, nggak enak, nggak gentle, gue nggak nyaman. Udah deh kalau penakut nyalinya masih ciut, ngak usah aneh-aneh senggol gue, "jawab Dewi Persik.

Video sindiran Dewi Perssik kembali diunggah di instagram lambe.turahid , komentar beragam pun menghampiri kolom komentar.

"Jangan pisahin gw pengen liat siapa yg menang, soalnya ini dua dua nya lawan seimbang..," tulis @evidhevi

"kyknya sih settingan liat aja endingnya," kata @lina_bmy

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli