Sinopsis PAW Patrol The Movie yang Melibatkan Adam Levine dan Kim Kardashian

okemom.com | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 13:24
Sinopsis PAW Patrol The Movie yang Melibatkan Adam Levine dan Kim Kardashian

OKEMOM PAW Patrol: The Movie tengah dinantikan oleh masyarakat pecinta animasi untuk ditonton bersama keluarga saat akhir pekan. Serial yang sudah ada sejak 2013 di televisi ini, akhirnya akan tayang di bioskop pada 20 Agustus 2021.

Bagi Mom dan keluarga takut keluar rumah karena pandemi Covid-19, tak perlu khawatir tidak dapat menonton serial kartun terbaru ini. Pasalnya, Paramount+ yang merupakan layanan streaming film juga akan menayangkan PAW Patrol: The Movie dengan gambar berkualitas untuk memberikan kenyamanan saat menonton.

Sebelum menontonnya, sebaiknya ketahui dulu sinopsis PAW Patrol: The Movie berikut ini, yuk. Agar saat menonton, kamu lebih memahaminya.

Sinopsis PAW Patrol: The Movie, berikan kiat kerja sama untuk menghadapi kekacauan dari Humdinger

Sinopsis PAW Patrol: The Movie
Source : Pinterest

Pecinta PAW Patrol tentu sudah tahu bagaimana kisah animasi paling terkenal yakni, kumpulan anak anjing dan Humdinger yang kini menjadi Walikota Adventure City. Pada film tersebut, Humdinger menciptakan kekacauan dengan melarang anjing berkeliaran.

Selain itu, juga meluncurkan kembang api yang berbahaya ke langit, menghalangi matahari dan kekacauan lainnya untuk mempertahankan jabatannya.

PAW Patrol yang bertugas untuk melakukan penyelamatan mengikuti seorang bocah laki-laki bernama Ryder sebagai pemimpin. Mereka menggunakan gadget terbaru untuk menghentikan kekacauan yang terjadi, serta mendapatkan bantuan dari aksi anjing lainnya bernama Liberty.

Kumpulan anjing itu selalu menggunakan ransel yang penuh dengan peralatan dan mobil anjing untuk berpergian mengerjakan misi.

Kerja sama yang mereka lakukan untuk menghadapi ancaman dan kekacauan serius pada film tersebut memberikan kesan positif untuk si kecil, Mom. Saat kesayangan membaca sinopsis PAW Patrol: The Movie akan belajar bagaimana cara bekerja sama dengan tim saat menghadapi masalah.

Adam Levine dan Kim Kardashian ikut serta saat proses pembuatan PAW Patrol: The Movie demi anak-anaknya

Artis yang terlibat pada film PAW Patrol: The Movie
Source : Instagram / kimkardashian dan adamlevine

Tak sedikit aktor ternama terlibat saat proses pembuatan PAW Patrol: The Movie. dua diantaranya adalah Adam Levine dan Kim Kardashian.

Adam Levine merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus musisi asal Amerika Serikat. Laki-laki berusia 42 tahun itu terlibat sebagai penyanyi original song PAW Patrol: The Movie.

Good Mood menjadi judul lagu untuk film animasi yang akan tayang pada 20 Agustus 2021 itu. Lagu tersebut juga menjadi salah satu judul Adam Levina yang rilis pada 6 Agustus 2021.

Sebelum memutuskan menjadi original song PAW Patrol: The Movie, Adam Levine memikirkan sangat matang dahulu, lho. Ternyata buah hatinya menjadi alasan keputusan Adam untuk merekam lagu untuk film itu.

Ini Paw Patrol dan saya ingin menjadi pahlawan bagi anak-anak saya dan anak-anak semua orang selamanya, ucap Adam Levine melansir dari Pressfrom.

Selain Adam Levina, Kim Kardashian yang terlibat sebagai pengisi suara anjing pudel Dolores itu juga memiliki alasan yang sama, yakni karena buah hatinya.

Saya melakukan ini untuk kalian, karena saya tahu betapa kalian mencintai Paw Patrol, ucap Kim Kardashian pada buah hatinya melansir dari People.

Dalam sebuah video unggahan Intagram miliknya, Kim dan kesayangannya sangat bersemangat untuk menonton Paw Patrol. Anak-anaknya sangat menunggu peran anjing pudel Dolores muncul untuk mendengar suara sang ibu.


Artikel Asli