Ketegarannya Mulai Roboh, Ruben Onsu Kuliti Habis Sikap Ayu Ting Ting saat Diterpa Hujatan: Dia Ceria di TV, Itu Bohong!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 11:30
Ketegarannya Mulai Roboh, Ruben Onsu Kuliti Habis Sikap Ayu Ting Ting saat Diterpa Hujatan: Dia Ceria di TV, Itu Bohong!

Belum lama ini Ayu Ting Ting tampaknya tengah jadi sorotan publik usai kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters- nya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Aksi ayah Rozak dan Umi Kalsum ini pun menuai pro kontra dari banyak pihak. Tak sedikit yang menyayangkan atas aksi orang tua Ayu Ting Ting yang disebut berlebihan.

Ditambah lagi dengan munculnya petisi yang mendesak pihak statiun televisi untuk memboikot pelantun Alamat Palsu tersebut.

Menurut penelusuran HerStory , awal mula petisi ini ada lantaran netizen tak suka melihat tingkah laku Ayu yang dinilai tak sopan saat mengisi acara di salah satu program TV.

Meski Ayu Ting Ting sering menanggapi hujatan dengan nada santai, namun siapa sangka ketegarannya sudah mulai roboh. Diam-diam ibu anak satu itu kerap menangis saat menghadapi masalah dengan para haters .

Hal itu diungkapkan oleh Ruben Onsu selaku rekan kerja Ayu di sejumlah acara.

"Dia (Ruben, read) adalah orang yang paling marah kalau lihat gue sama Bilqis digangguin, karena tahu banget dari awal banget," ujar Ayu.

Ruben mengakui bahwa dirinya ikut merasa sakit hati saat melihat Ayu menangis lantaran terus-menerus dihujat oleh netizen. Meski begitu, suami Sarwendah ini juga tak bisa berbuat banyak dan hanya mampu untuk menangkannya.

"Jadi sama Bilqis gak pernah main, tapi aku tahu banget proses dari dia dilahirkan. Saya kalau ngelihat dia nangis itu sakit, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Ketika Ayu diapa-apain, saya hanya bisa menenangkan hatinya dia," ujar Ruben.

"Ketika dia nangis, dia cerita dan saya makin sakit hati kan. Pada saat itu saya bilang 'kamu kan sudah biasa dikatain orang' tapi apapun beritanya, saya gak pernah telepon dia, dan di Brownis saya gak pernah nanya," katanya menambahkan.

"Saat itu sudah masuk ke fasenya Bilqis, saya mungkin bukan siapa-siapanya Bilqis, tapi sejak lahir anak ini terlalu banyak dipermalukan, gak seharusnya jadi bahan bully. Ketika itu sudah masuk ke ranahnya Bilqis, itu sudah mengusik saya secara pribadi," ujarnya.

Nggak hanya itu, Ruben Onsu juga mengungkapkan bahwa Ayu selalu berpura-pura tersenyum di depan televisi.

"Dia (Ayu, read) ceria di tv itu bohong, suasana hatinya tidak seperti itu. Tapi saya mencoba untuk menyuruh Ayu mengesampingkan itu. Dia akan melewati fase hidup yang terus bergelombang," tutur Ruben.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli