Sempat Anggap Konspirasi, Jerinx SID Ngaku Pernah Terpapar COVID-19, Suami Nora Alexandra Beber Gejalanya!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 11:45
Sempat Anggap Konspirasi, Jerinx SID Ngaku Pernah Terpapar COVID-19, Suami Nora Alexandra Beber Gejalanya!

Selama ini menganggap COVID-19 hanya sebatas konspirasi, Jerinx SID bak 'ketulah' dengan omongannya sendiri. Suami Nora Alexandra ini akhirnya mengaku juga sempat terpapar COVID-19.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com , hal itu diungkap Jerinx SID menjawab pertanyaan petugas medis sebelum vaksinasi dosis pertama disuntikkan.

"Iya pernah tapi saya enggak ke rumah sakit waktu itu," kata Jerinx SID di Biddokkes Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

Petugas medis kemudian menanyakan gejala Covid-19 yang dialaminya kala itu. Namun suami Nora Alexandra ini tak menjelaskan secara rinci.

Pemilik nama asli I Gede Aryastina ini menyebut gejala yang dialaminya sama seperti ketika mertuanya terpapar Covid-19.

"Gejalanya sangat mirip sama Covid, karena mertua saya itu," ungkapnya.

Setelah ditanyai beberapa pertanyaan seputar kesehatannya, petugas medis langsung menyuntikan vaksin kepada penabuh drum SID itu.

Sebelumnya, Jerinx SID menegaskan percaya bahwa virus Covid-19 itu nyata adanya. Drummer Superman Is Dead itu menekankan sudah berhenti membahas polemik virus corona sejak 4 Juli 2021.

"Saya enggak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka atas semua korban Covid-19," ujar Jerinx dikutip dari akun instagram barunya @true_jrx, Minggu (15/8/2021).

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik Cvd19," sambungnya lagi.

Hanya saja, ia menyentil kebijakan vaksinasi Covid-19 yang digunakan sebagai syarat perizinan di berbagai sektor. Ia menilai kebijakan itu diskriminatif dan menilai masyarakat banyak yang belum teredukasi.

"Sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah atau belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi, lebih baik edukasi," terangnya.

Lebih lanjut, Jerinx SID juga meminta maaf apabila ada pihak yang tersinggung dengan pernyataan 'endorse covid-19' yang kerap ia lontarkan di media sosial.

Suami Nora Alexandra itu pun meminta dipahami pernyataan endorse Covid-19 oleh para selebritas sebagai informasi penyeimbang.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli