Kesal dengan Kelakuan Billy Syahputra, Ketua Waria Ini Semprot Habis Mantan Amanda Manopo: Kami Juga Manusia!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 12:30
Kesal dengan Kelakuan Billy Syahputra, Ketua Waria Ini Semprot Habis Mantan Amanda Manopo: Kami Juga Manusia!

Mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra membuat kecewa para transpuan karena ulahnya yang tak menepati janji. Kekecewaan ini diungkap langsung oleh Ketua Waria Indonesia, Mami Yuli.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com , Mami Yuli merasa dianggap seperti sampah oleh Billy Syahputra. Kekecewaan itu lantaran sikap adik almarhum Olga Syahputra kurang sopan terhadap dirinya dan teman-teman transpuan yang lain.

Billy Syhaputra awalnya mengajak Mami Yuli bersama waria lainnya membuat konten di YouTube. Namun setelah menunggu hampir satu jam di rumah, sang artis enggak menemuinya dengan alasan sakit.

Setelah Mami Yuli pulang, ia mendengar bahwa di hari itu juga Billy Syahputra malah membuat konten dengan Lucinta Luna.

"Itu dari cara dia enggak mau bertemu, seolah kami ini dianggap seperti sampah," kata Mami Yuli dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (15/8/2021).

"Apa salahnya dia (Billy) keluar, bilang.. Karena kami sudah menunggu lama," imbuhnya.

Denny Sumargo menimpali, "Ini masalah tata krama."

Mami Yuli berusaha meredam amarah. Sebab ia mengingat kebaikan Olga Syahputra kepada para transpuan.

"Menurut saya, bicara emosi, kalau nggak tahan sudah... Kalau nggak lihat kakaknya (Olga Syahputra) deket banget sama kami. Aku menghargai itu," terang Mami Yuli.

Ketua Waria Indonesia ini sempat flashback di mana pertemuannya dengan Olga Syahputra terjadi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Aku ketemu dia (Olga) di jalanan Jatinegara. Kalau (Billy) takut sama waria, kakaknya juga waria, jadi aku pikir, orang ini merasa alah mentang-mentang kaya. Kaya mu itu seberapa sih?" paparnya.

Mami Yuli kemudian memberikan pesan kepada Billy Syahputra untuk tidak congkak kepada siapapun. Sebab roda kehidupan itu berputar.

"Ingat kita berangkat dari mana? Jangan melihat orang dengan sebelah mata. Seburuk apapun, kami ini juga manusia," tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli