Suami Nia Ramadhani Disebut Kecelakaan dan Kabur dari Panti Rehab, Sang Pengacara Buka Suara: Mohon Doanya untuk Bapak Ardi...

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 12:40
Suami Nia Ramadhani Disebut Kecelakaan dan Kabur dari Panti Rehab, Sang Pengacara Buka Suara: Mohon Doanya untuk Bapak Ardi...

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani tengah menjalani proses rehabilitasi usai diciduk mengenakan narkoba. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa suami Nia Ramadhani itu kabur dari panti rehab dan mengalami kecelakaan.

Kabar ini pun langsung dibantah tegas oleh sang pengacara, Wa Ode Nur Zaenab. Dalam keterangannya, ia menjelaskan dua hal. Nur Zaenab membenarkan soal kecelakaan yang dialami oleh Ardi Bakrie.

Namun, kecelakaan itu tak terjadi di luar rehab, melainkan di dalamnya.

"Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," terang Wa Ode Nur Zaenab, dikutip dari detikHOT, Senin (16/8).

Kemudian, Wa Ode Nur Zaenab membeberkan kronologinya. Selama di panti rehab, Ardi memang rutin melakukan olahraga yaitu kickboxing .

Saat melakukan satu gerakan, ia terpeleset hingga jatuh dan terbentur lantai.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Beruntung Ardi Bakrie langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan khusus di sana. Selanjutnya, Nur Zaenab juga menjelaskan atas tudingan Ardi Bakrie yang kabur dari panti rehab. Ia menjelaskan bahwa tundingan itu salah.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," jelasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli