Tegaskan Tak Merebut atau Direbut, Henny Rahman Beberkan Alasan Terima Pinangan Alvin Faiz

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 12:30
Tegaskan Tak Merebut atau Direbut, Henny Rahman Beberkan Alasan Terima Pinangan Alvin Faiz

Henny Rahman mendadak menjadi buah bibir. Baru lima bulan cerai dari Zikri Daulay, Sabtu (14/8), Henny menikah dengan putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhamad Alvin Faiz . Alvin sendiri baru dua bulan menduda.

Tudingan sebelum resmi cerai dengan Zikri Daulay, Henny sudah punya hubungan spesial dengan Alvin Faiz pun tak terelakkan. Tak tinggal diam, lewat Insta Story Instagramnya, wanita cantik itu menegaskan selama pernikahan sampai bercerai dengan Zikri Daulay, ia tidak pernah berselingkuh.

"Aku tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain yang konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? Saya rasa Bang Zikri tahu persis saya orang seperti apa," jelas Henny Rahman.

Postingan Henny Rahman. (Instagram)

Dikatakan Henny, ia dan suami, Alvin Faiz, menjalani hubungan dan menikah ketika sudah sama-sama tidak mempunyai pasangan. Henny cerai dengan Zikri, Alvin dari Larissa Chou. Karena statusnya bukan gadis lagi, Henny berkomitmen untuk menikah begitu ada laki-laki yang mau menerima ia dan juga putranya, Zayn.

"Kenapa cepat? Karena memang gak mau pacaran. Walaupun bukan bang Alvin orangnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aki gak mau pacaran," jelas Henny.

"Dan orang tuaku juga memang tidak memperbolehkan aku pacaran. Aku bukan gadis lagi teman-teman, malu sama anak dan keluarga kalau pacaran-pacaran. Jadi di sini tidak ada istilah merebut atau direbut," lanjutnya menegaskan.

Zikri Daulay sendiri menyatakan hubungan mantan istrinya dengan sahabatnya terjalin setelah keduanya sama-sama berstatus single dan ia mengetahuinya. Kapan tepatnya, kakak Syakir Daulay mengaku sempat dikenalkan Henny pada Alvin Juni lalu.

Henny Yuliana Rahman dan Zikri Daulay menikah pada 2 Desember 2018. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019. Belum genap 3 tahun bersama, pada 1 Maret 2021 keduanya resmi cerai.

Sementara Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai 16 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dari pernikahan selama lima tahun itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Yusuf yang kini diasuh oleh Larissa di Bandung.

(ind)

Artikel Asli