Jennifer Lawrence Siap Perankan Karakter dalam Film Biopik Sue Mengers

okemom.com | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 12:22
Jennifer Lawrence Siap Perankan Karakter dalam Film Biopik Sue Mengers

OKEMOM Berulang tahun ke-31, pesona Jennifer Lawrence seakan tak pernah luntur oleh waktu. Karirnya sebagai pemain film kenamaan, juga makin bersinar dan dicintai oleh penggemar.

Sempat absen main di film layar lebar, perempuan kelahiran 1990 itu, kini siap perankan karakter dalam film biopik sebagai Sue Mengers. Bersama dengan sutradara Paolo Sorrentina asal Italia.

Sue Mengers sendiri adalah seorang agen pencari bakat yang cukup berjasa, bagi selebritas dan pembuat film Hollywood, di 1960-an sampai awal 1980-an.

Pada 1955, Sue Mengers memulai pekerjaan pertamanya sebagai agen bakat. Kala itu, Ia bekerja bersama dengan Tom Korman. Selama berkarir, kehidupan Sue mengalami pasang surut.

Terlebih saat perempuan kelahiran 1932 itu, dipekerjakan oleh di Creative Management Associates. Sampai perusahaan bakat tersebut melakukan merger dengan perusahaan lain hingga berganti nama.

Berkat kontribusinya dalam perfilm Hollywood, dibuatlah film biopik Sue Mengers. Naskahnya akan ditulis oleh Schuker Blum dan Rebecca Angelo serta John Logan, pembuat film Blockbuster .

Tawaran memerankan karakter ini, datang karena kepiawaian Jennifer Lawrence dalam bermain peran. Terasa sangat nyata dan meyakinkan. Seperti karakter Katniss Everdeen dalam Hunger Games dan Mystique di X-Men.

Menariknya, film yang baru masuk tahap pra-produksi, sudah memicu pertempuran aplikasi streamer . Salah satunya Netflix dan Apple TV.

Kedua perusahaan raksasa yang menawarkan jasa tontonan pada pelanggan itu, berburu hak tayang. Lantaran, banyaknya peminat yang ingin menyaksikan aksi Jennifer Lawrence sebagai Sue Mengers.

Namun, film ini bukanlah yang pertama baginya.Jennifer Lawrence juga pernah memerankan Elizabeth Holmes.


Artikel Asli