Move On, Jennifer Lopez Unfollow dan Hapus Foto Mantan Tunangan

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 12:00
Move On, Jennifer Lopez Unfollow dan Hapus Foto Mantan Tunangan

Jennifer Lopez nampaknya sudah benar-benar move on dari mantan tunangannya, Alex Rodriguez. Penyanyi sekaligus aktor cantik itu memang diketahui kembali menjalin cinta dengan Ben Affleck.

Jennifer Lopez telah berhenti mengikuti akun Instagram Alex Rodriguez. Tak sampai di situ, JLo juga menghapus semua foto kebersamaan mereka. Termasuk foto saat mereka menghadiri inagurasi Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Seperti diketahui, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memutuskan berpisah pada April 2021. Tak lama kemudian, JLO mulai memperlihatkan kebersamaannya dengan Ben Affleck, pria yang pernah dipacarinya selama 18 bulan sebelum akhirnya berpisah pada 2004.

Jennifer Lopez diketahui kembali menjalin cinta dengan Ben Affleck. (dok.Instagram)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sama sekali tidak menyembunyikan kedekatan mereka. Terbukti saat keduanya mengunggah kebersamaan saat perayaan Jennifer yang ke-52, pada 24 Juli silam.

Keseriusan hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez kali ini juga tercermin dari dukungan yang diberikan untuk karier masing-masing. Mereka kerap saling mengunjungi lokasi syuting satu sama lain. Dan yang terpenting, keduanya bahkan sudah mendekatkan diri dengan anak-anak mereka.

Di pihak lain, Alex Rodriguez tampak menikmati kehidupan singlenya dan berlayar keliling St. Tropez, Monako, Spanyol, dan Italia ditemani jurnalis olahraga Melanie Collins. Kebersamaan mereka sempat berbuah isu asmara yang kemudian dibantah mantan kekasih Jennifer Lopez tersebut.

Artikel Asli