Ini Urutan Golongan Darah yang Hobi Tidur Sekaligus Susah Dibangunin! Kamu Urutan Berapa Nih?

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 11:00
Ini Urutan Golongan Darah yang Hobi Tidur Sekaligus Susah Dibangunin! Kamu Urutan Berapa Nih?

Tidur memang jadi kegiatan yang banyak disenangi orang-orang karena bisa membuat tubuh jadi segar. Setelah melewati aktivitas selama seharian penuh, tidur akan membuat tubuh lebih rileks nih Beauty.

Tapi, ternyata ada juga lho mereka yang enggak begitu suka tidur. Mereka bakalan tidur kalau tubuh hanya terasa sudah capek.

Selain itu, ada juga golongan darah yang menganggap tidur hanya sebagai kebutuhan. Jadinya, kalau mereka enggak ngantuk, mereka enggak akan tidur sama sekali.

Ternyata, kebiasaan tidur ini bisa dilihat dari golongan darah. Menurut golongan darah, ada beberapa jenis golongan darah yang tidurnya bisa nyenyak banget sampai susah buat bangun.

Banyak yang beranggapan kalau golongan darah menentukan karakter sesorang. Pasalnya, di Jepang sendiri, golongan darah menjadi tolak ukur yang sering dibicarakan saat kamu hendak melamar pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Kira-kira golongan darah mana ya yang susah dibangunin? Yuk simak penjelasannya, dikutip dari berbagai sumber Senin (16/8/2021).

Golongan darah B

Orang-orang dengan golongan darah B biasanya gampang bangat buat merasa ngantuk, saking ngantuknya nih mereka bisa lho tidur sambil berdiri.

Saking gampang buat merasa ngantuk, setiap ketemu kasur dikit, mereka pasti langsung rebahan.

Orang bergolongan darah B juga tipikal orang yang bakal nyenyak dalam tidurnya, jadi susah banget buat bangunin B saat dia lagi tidur. Perlu usaha yang ekstra buat bikin si golongan darah B bangun.

Golongan Darah AB

Golongan darah yang unik ini bakalan tidur kalau memang dia ingin tidur. Golongan darah AB juga enggak begitu suka rebahan kalau memang dia lagi enggak mau santai-santai.

Beda dengan golongan darah B yang ngantukan, golongan darah AB ini bakal tidur kalau memang keinginan tidurnya lagi tinggi aja.

Nah, kalau udah gini, golongan darah AB bakalan tidur nyeyak dan dia paling enggak suka kalau waktu tidurnya itu diganggu.

Golongan Darah A

Golongan darah A ini punya aturan sendiri tentang jam tidurnya. Mereka harus tidur selama 8 jam sehari lho.

Mereka akan benar-benar disiplin sama waktu tidurnya. Ini dikarenakan orang bergolongan darah A memiliki sifat disiplin. Aturan waktu tidur yang mereka buat sendiri pun pasti bakalan mereka patuhi.

Jadi, jangan pernah ganggu golongan darah A waktu lagi tidur ya.

Golongan Darah O

Di urutan terakhir ada golongan darah O.

Orang-orang yang bergolongan darah O baru akan merasa ngantuk kalau lagi senggal alias enggak ada kerjaan yang bisa dikerjakan.

Kalau mereka seharian di rumah atau lagi weekend, mereka bakal ngerasa ngantuk seharian kalau mereka lagi enggak ada kerjaan.

Sifatnya hampir mirip sih dengan golongan darah B. Bedanya, golongan drah O menganggap kalau tidur adalah kebutuhan. Jadi, kalau mereka merasa enggak butuh tidur, O enggaka akan mulai buat tidur. Ini kenapa yang bikin golongan darah O rentan sakit.

Itulah urutan golongan darah yang paling mudah tidur sampai yang susah tidur. Kamu di urutan berapa nih?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli