Sambut Kemerdekaan, Sisca Kohl Jual Roti Panggang Seharga Rp1 Miliar

okemom.com | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 11:19
Sambut Kemerdekaan, Sisca Kohl Jual Roti Panggang Seharga Rp1 Miliar

OKEMOM Salah satu konten kreator terkenal di TikTok yakni Sisca Kohl kembali membuat warganet syok. Pasalnya, Sisca Kohl menjual roti panggang seharga Rp1 miliar melalui video TikToknya, @siscakohl .

Perempuan ini memang sering kali membuat makanan mahal dengan bahan yang unik dan jarang ada di Indonesia. Dalam unggahan video TikTok terbarunya, Sisca terlihat sedang berjualan roti di bawah tangga rumahnya.

Mengenakan t-shirt warna merah miliknya, Ia mengaku akan menjual roti seharga Rp500 juta. Bukan tanpa alasan, roti panggang ala Sisca ini memakai beberapa bahan dengan harga fantastis.

Seperti kepiting alaska besar seharga Rp7 juta. Mengira tidak ada yang mau membeli produknya, tiba-tiba seperti biasa sang adik, Aliyyah Kohl datang sambil membawa tas yang berisi uang Rp1 miliar.

Sisca Kohl Buat Roti Panggang
Source: Instagram/siscakohl

Aliyyah membeli dua roti panggang. Sehingga, tumpukan uang tunai pun terlihat jelas dalam video.

Tak hanya itu, hal yang membuat warganet merasa tercengang lagi adalah isi dari roti panggang itu sendiri. Selain memakai kepiting alaska, Sisca juga menambahkan dua kaleng caviar dan emas yang bisa dikonsumsi.

Sisca Koh dan Adik
Source: TikTok/siscakohl

Dua bahan tersebut tentulah mempunyai harga yang tidak bisa kita remehkan lagi. Karena hal itu, banyak warganet berkomentar tentang resep roti panggang Sisca Kohl kali ini.

Setiap dia jualan yang sanggup beli cuma adiknya, tulis akun TikTok @ooh.betsam .

Baru liat ternyata uang Rp1 miliar sebanyak itu, lho, komentar @rasyasuyanto .

Menurut informasi, resep roti panggang ini Sisca buat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Selain komentar di atas, selebritas dan penyanyi Ziva Magnolya ikut berkomentar.

Ropang (roti panggang) Rp1 miliar kasian sama kabar harga diri rumah. Harga disandinginnya sama ropang, komentar Ziva dengan emotikon menangis.

Uniknya, tak hanya dari kalangan selebritas saja. Akun TikTok Ditjen Pajak RI seakan-akan tak mau ketinggalan dengan tren kali ini.

Wah, menarik! Di mana tokonya, nih, kalau boleh tau? tanya akun Ditjen Pajak RI.

Karena unik dan langka, video Sisca Kohl ini sudah mencapai jumlah tontonan hingga 18 juta kali. Banyak juga warganet yang mengaku merasa terhibur dengan kemewahan Sisca dan adiknya, Aliyyah.


Artikel Asli