Abaikan Perseteruan Kerajaan, David Beckham Undang Pangeran Harry dan Pangeran William ke Pernikahan Putranya?

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 11:10
Abaikan Perseteruan Kerajaan, David Beckham Undang Pangeran Harry dan Pangeran William ke Pernikahan Putranya?

Perseteruan keluarga kerajaan dilaporkan telah membuat keluarga David Beckham enggan memihak antara Pangeran Harry dan Pangeran William karena mereka mungkin harus memutuskan siapa di antara keduanya yang akan diundang ke pernikahan putra mereka.

Laporan dari The Mirror, melalui Marie Claire, David Beckham sepertinya harus membuat pilihan yang sulit. Beckham dan istrinya, Victoria Beckham berencana menyusun daftar tamu untuk pernikahan putra mereka Brooklyn dengan aktris Nicola Peltz yang akan dilangsungkan musim panas mendatang. Keduanya harus mempertimbangkan perseteruan kerajaan saat mengambil keputusan untuk memilih antara Cambridges dan Sussex.

Sebelumnya, keluarga Beckham diundang ke pernikahan Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle. Namun, mantan pesepakbola Manchester United dan Real Madrid itu terlihat akrab dengan Cambridges di Euro 2020.

David Beckham - Victoria Beckham. (Depositphotos)

Di lain sisi, Victoria Beckham dan Meghan Markle telah menjalin persahabatan satu sama lain sejak Sussex pindah ke California, Amerika Serikat. Sumber mengatakan, Victoria bisa jadi sedang dilema terkait siapa yang akan diundang, Will-Kate atau Harry-Meghan atau keduanya.

"Siapa pun yang tidak mereka undang, itu akan terlihat seperti penghinaan dan dia khawatir jika dia mengundang keduanya, itu akan menciptakan konflik untuknya dan David mengingat mereka ingin tetap berhubungan baik dengan kedua pasangan. Dapat dimengerti bahwa dia khawatir terseret ke dalam perseteruan Meghan," sumber itu melalui Majalah Closer, seperti yang dilaporkan Metro.

Keluarga David Beckham dikenal karena persahabatan dekat mereka dengan keluarga kerajaan. Mereka bahkan secara terbuka memuji kedua saudara kerajaan itu setiap kali ditanya tentang kakak beradik itu. Menarik untuk melihat siapa yang mereka pilih untuk disertakan dalam pernikahan Brooklyn atau mereka akan mengabaikan perseteruan internal kerajaan dengan engundang kedua pasangan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

(ind)

Artikel Asli