Billy Syahputra Dituding Tidak Menghargai Waria karena Hal Ini

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 10:30
Billy Syahputra Dituding Tidak Menghargai Waria karena Hal Ini

Billy Syahputra dicari oleh perkumpulan Waria Indonesia karena ada urusan yang belum selesai. Mami Yuli, Ketua Waria Indonesia, mengaku telah dikecewakan oleh adik kandung mendiang Olga Syahputra itu karena merasa tidak dihargai bahkan disepelekan.

Hal tersebut diungkap Mami Yuli saat menjadi narasumber di channel YouTube Denny Sumargo belum lama ini. Diungkap Mami Yuli, ia dan kawan-kawan sesama waria sempat diajak kerja sama, namun dikecewakan oleh Billy Syahputra.

"Aku dihubungi beberapa kali, ditelepon oleh tim asisten dia (Billy Syahputra). Akhirnya diminta Sabtu kumpul di rumah Bang Billy, (tapi) enggak jadi. Minggu depan," ungkap Mami Yuli.

Mami Yuli dan beberapa temannya menuruti permintaan tersebut dan kembali pada pekan depan berharap kerjasama dengan Billy Syahputra berjalan lancar.

Mami Yuli diminta membawa waria yang menghibur, bisa nyanyi, menari, dan melucu. Mereka dijanjikan akan syuting dua hari bersama Billy dan Lucinta Luna.

Sayangnya, Mami Yuli dan teman-temannya batal syuting lantaran Billy Syahputra mendadak sakit demam. Bahkan Billy pun enggan bertemu dengan Mami Yuli dan kawan-kawannya.

"Kami ke sana berangkat sampai satu jam lebih cuma ngobrol sama asistennya. Pas kami ngobrol sampai satu jam, kok dia (Billy) enggak turun (untuk bertemu)," jelas Mami Yuli.

Asistennya bilang Billy minta maaf tidak bisa ketemu, tiba-tiba demam. Nanti dihubungi lagi. Ya sudah kita keluar, dikasih ongkos Rp300 ribu, tutur.

Dari kejadian tersebut, sekelompok waria teman Mami Yuli menilai Billy Syahputra memandang sebelah mata usahanya yang jauh datang ke tempat yang dijajikan.

"Teman-teman pada cerita 'kok gitu sih, kita serbu aja. Kami dianggap seperti sampah," jelas Mami Yuli.

Kekesalan Mami Yuli dan teman-temannya adalah, esok hari dari pengakuan sakit demam, Billy Syahputra diam-diam syuting dengan Lucinta Luna.

Mami Yuli mewakili teman-temannya langsung menggubungi asisten Billy Syahputra, namun belum mendapat balasan hingga saat ini.

"Aku sih bukan masalahnya harus dihargai dengan misalnya harus diberi sejumlah uang, bukan. Uang tuh urusan kedua. Tapi kan kita orang Indonesia Timur ini kan paling dikenal attitude-nya. Orang itu kemudian bagaimana menghargai orang," pungkas Mami Yuli.

(pri)

Artikel Asli