Sudah Ikhlas, Jane Abel Tak Mau Hal Ini dari Bambang Pamungkas: Aku Nggak Mau Ambil...

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 09:20
Sudah Ikhlas, Jane Abel Tak Mau Hal Ini dari Bambang Pamungkas: Aku Nggak Mau Ambil...

Jane Abel tampaknya telah ikhlas namanya dihapus dari Kartu Keluarga (KK) milik Bambang Pamungkas. Meskipun begitu, ia masih berharap sang ayah muncul dan bicara empat mata dengannya untuk menuntaskan polemik yang ada.

"Mungkin sekarang aku berharap Ayah itu muncul, Ayah ngobrol. Karena ini kan permasalahan aku dengan Ayah, maksudnya ini bukan masalah juga kan? Cuma, ya kenapa harus lawyer-nya yang ngomong?" kata Jane Abel di YouTube Langit Entertainment, dikutip dari insertlive.com , Senin (16/8).

Putri sulung Bambang Pamungkas ini pun mengaku telah memaafkan sang ayah dan tak ingin ambil pusing atas masalah yang bergilir.

"Ini sudah dimaafin. Maksudnya aku nggak ambil pusing juga gitu lho. Ada dan nggak ada namaku di situ kan juga nggak ada masalah buat aku," tutur Abel.

Hal ini pun membuat Nikita Mirzani bertanya-tanya kepada Abel lantaran dirinya tak akan mendapatkan warisan dari sang ayah.

Hanya saja, Abel menegaskan dirinya tak mau dan tak ingin harta warisan dari Bambang Pamungkas.

"Padahal kalau nggak ada di KK kamu nggak bisa dapat hak ahli waris lho," ujar Nikita.

"Emang kamu mau hartanya?" timpal Amalia Fujiawati

"Enggak," jawab Abel.

Lebih lanjut, Abel tetap membuka pintu maaf agar sang ayah mau berkomunikasi dengannya meskipun ia merasa sakit hati dan kecewa.

"Iya, sakit hati, kecewa. Bingung juga kenapa gitu. Aku berharapnya ya Ayah ayo ngobrol bareng, ayo cerita, kita selesaikan dengan kekeluargaan," pungkas Jane Abel.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli