Kasus Penggelapan Mobil Kembali Dibuka Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gak Kelar-kelar Lo Pada

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 09:25
Kasus Penggelapan Mobil Kembali Dibuka Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gak Kelar-kelar Lo Pada

Dipo Latief melalui kuasa hukumnya meminta kasus penggelapan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani diusut kembali lewat jalur hukum. Ia berharap Ibu tiga anak itu mempertanggungjawabkan mobil yang diduga digelapkan itu.

"Kenapa dilanjutkan, karena klien saya merasa haknya belum dipenuhi. Haknya sebagai korban belum dipenuhi. Kita ingin berjalan aja sesuai hukum yang berlaku," ungkap Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum Dipo Latief di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2021).

Kasus penggelapan mobil, pakaian dalam, paspor dan sebagainya ini diketahui sempat dilaporkan Dipo Latief pada 2018. Namun dihentikan pada akhir 2020 karena disebut tak cukup bukti oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Dipo Latief mengakuinya. Namun, hal itu lantaran saksi yang merupakan sopir Nikita Mirzani saat itu tak datang untuk memberi kesaksiannya.

"Waktu itu dihentikan karena saksi tidak datang ke kepolisian," ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani justru menantang balik Dipo Latief. Melalui Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani mengatakan perang akan dimulai.

"Ilegal akses itu ancamannya 8 tahun. Siap-siap semuanya, perang dimulai." tulis Nikita, Minggu (15/08/2021).

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa Dipo Latief dapat dituntut balik atas dugaan Ilegal Akses. Hal ini berdasarkan penjelasan Dipo Latief yang mengatakan memiliki bukti dan saksi lama atas kasus tersebut.

"Kali ini gue ga perlu cape-cape lagi mikir ini itu. Sih homosapien anak band yang udah ga laku sendiri yang ngomong berdasarkan bukti dari HP jadul." lanjut Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu juga menantang surat panggilan kepolisian atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Saya tunggu laporan polisi kalian, supaya saya bisa lapor balik segera yah jangan lama-lama. Coba laporin saya lagi atas dugaan kalian itu. Kasus udah SP3 kok mau diperkarain lagi. Ga kelar-kelar idup loe pada ah," tutup Nikita.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli