Wendy Cagur Beberkan Kelakuan Ayu Ting Ting, Akui Kerap Terganggu dengan Perilaku Ini: Rame Banget, Berisik!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 08:10
Wendy Cagur Beberkan Kelakuan Ayu Ting Ting, Akui Kerap Terganggu dengan Perilaku Ini: Rame Banget, Berisik!

Pedangdut Ayu Ting Ting semakin menjadi sorotan imbas petisi boikot sang biduan dari televisi. Kabarnya, petisi tersebut sudah ditandatangani hampir 125 ribu orang di laman change.org .

Petisi yang dibuat oleh Putri Maharani ini dilatarbelakangi oleh sikap Ayu Ting Ting yang dinilai buruk, dan sempat terekam kamera saat menendang salah satu kru. Begitu pun dengan publik yang juga menyorot sikap sang biduan saat tampil di acara televisi.

Sebagai rekan kerja dan mengisi beberapa acara bersama Ayu Ting Ting, Wendy Cagur kedapatan membongkar sikap janda Enji Baskoro itu saat berada di lokasi syuting.

Wendy mengungkap perilaku Ayu Ting Ting yang dicap tak memiliki sopan santun itu. Sebelum mebongkar secara terang-terangan perihal sikap Ayu, Wendy meminta maaf terlebih dahulu.

"Gue ngelihatnya sih Ayu emang udah... ya sorry to say, dia emang bocah Depok," ujar Wendy seperti dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (16/8/2021).

Wendy menyorot soal gaya bicara Ayu yang terlalu 'nyablak'. Tak hanya itu, Wendy juga menyinggung soal ketawa Ayu Ting Ting yang sering tak terkontrol. Bahkan, Wendy mengaku sering terganggu dengan cara ketawa putri sulung Ayah Rozak itu.

"Bocah Depok, Betawi banget, asal nyablak. Kalau ketawa juga kadang-kadang suka komen 'Lah ketawanya apaan sih rame banget, berisik tahu'," tutur Wendy.

"Namanya juga bocah Deok, orang Betawi, ya nyablak mau ketawa, mau ngomong," sambungnya.

Namun, disamping attitude Ayu Ting Ting tersebut, Wendy turut memuji sahabatnya itu. Wendy menilai kalau Ayu Ting Ting adalah sosok yang ingin belajar mengenai hal baru.

Tak hanya Wendy, Andre Taulany juga menilai Ayu sebagai sosok yang mau belajar, termasuk soal menjadi seorang komedian. Bahkan, banyak pula pihak yang mengapresiasi pencapaian Ayu saat ini.

"Gue sama Andre menilai Ayu tuh mau ngebuka diri buat belajar. Dari beberapa orang yang lumayan kritis, justru memberikan komentar positif ke Ayu. Mereka enggak nyangka, Ayu bisa mengimbangi, Ayu ternyata bisa ngelawak," papar Wendy Cagur.

Perihal reputasi Ayu Ting Ting yang terancam hancur imbas petisi boikot, Wendy justru menilai kalau ibu satu anak itu masih ada harapan untuk eksis di panggung hiburan Tanah Air.

"Secara pribadi, gue melihat prospeknya dia luar biasa," tandas Wendy.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli