Bikin Melongo, Sisca Kohl Bikin Ropang Kepiting Jumbo Kaviar Berlapis Emas Seharga Setengah Miliar

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 08:30
Bikin Melongo, Sisca Kohl Bikin Ropang Kepiting Jumbo Kaviar Berlapis Emas Seharga Setengah Miliar

Seleb TikTok, Sisca Kohl dan adiknya, Aaliyah Kohl, kembali bikin geger warganet dengan kreasi makanan mahalnya. Di unggahan terbaru akun TikTok miliknya, kakak beradik tajir melintir itu membuat roti panggang seharga Rp500 juta, dengan menu varian toping kepiting alaska dan kaviar.

Sisca Kohl dan Aaliyah Kohl memang dikenal sebagai konten kreator yang bikin warganet pengguna TikTok melongo. Mereka sering membuat makanan unik dengan harga fantastis.

Nama Sisca Kohl mulai populer sejak video memasak di dalam kamar dan menjadikan ipad sebagai talenan viral di media sosial. Selain es krim rasa nasi padang, Sisca dan adiknya juga membuat es krim rasa seblak dan rasa mie instan hingga membuat ramen dengan kuah coklat. Bahkan Sisca dan Aaliyah rela embeli durian seharga Rp10 juta hanya demi konten di Tiktok.

Dalam konten yang sering diunggah, Sisca sering berperan sebagai penjual makanan buatannya, dan Aaliyah yang membelinya. Terbaru, Sisca Kohl membuat roti panggang dengan campuran bahan-bahan mewah. Ropang buatannya itu pun ditawarkan seharga setengah miliar per porsi.

Apa yang membuat ropang buatan Sisca Kohl begitu mahal, rupanya roti panggang tersebut dibuat dengan isi makanan yang tidak umum, yakni kepiting Raja Alaska seharga Rp7 juta.

Kepiting Raja Alaska atau Alaskan King Crab adalah jenis kepiting di perairan lepas pantai Alaska. Kepiting tersebut memiliki ukuran yang super jumbo. Kepiting Raja Alaska juga dikenal memiliki rasa yang lezat. Yang membuat harga Kepiting Raja Alaska mahal lantaran sulit didapat. Sisca Kohl juga menambahkan roti panggang buatannya dengan kaviar serta lembaran emas 24 karat.

Awalnya, roti dipanggang. Setelah itu, roti diolesi dengan mayonaise kemudian Sisca menggunakan daging dari kaki kepitingnya. Sisca lalu menambahkan butter dan lembaran emas 24 karat dan ditutup dengan roti panggang untuk lapisan atas. Belum berhenti sampai itu, Sisca Kohl juga menambahkan kaviar ke bagian toppingnya.

Sisca Kohl memberikan hiasan berupa bendera merah putih pada ropang buatannya. hal tersebut dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia.Roti buatan Sisca itu pun dibeli oleh adiknya. Aaliyah Kohl langsung membeli dua porsi roti panggang dengan total harga Rp1 miliar.

Aaliyah menyebutkan sangat menyukai roti panggang seharga Rp500 juta tersebut. Menurutnya, paduan rasa manis dari daging kepitingnya berpadu dengan rasa asin dari kaviarnya.

Video TikTok tersebut ditonton lebih dari 16 juta kali penayangan dan berhasil meraih sebanyak lebih dari 1,8 juta likes dalam waktu kurang dari 24 jam sejak konten tersebut diunggah.

Sebelumnya, Sisca Kohl juga pernah membuat kreasi makanan menggunakan kepiting seharga fantastis. Kepiting tersebut dikenal dengan sebutan Kepiting Kegani yang berasal dari Hokkaido, Jepang.

(pri)

Artikel Asli