Berlangsung Sengit! Nikita Mirzani Juga Laporkan Dipo Latief soal Kasus Penelantaran Anak

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 07:30
Berlangsung Sengit! Nikita Mirzani Juga Laporkan Dipo Latief soal Kasus Penelantaran Anak

Polemik Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief kembali mencuat. Bak membalas sang mantan suami, Nikita Mirzani akan melaporkan balik Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (16/8/2021).

Nikita akan melaporkan Dipo Latief atas kasus dugaan penelantaran anak yang pernah dilakukannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nikita lewat Instagram Stories miliknya, Minggu (15/8/2021).

"Saya Nikita Mirzani besok akan melaporkan Dipo Latif ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak. Jam 7 malam," tulis ibu tiga anak itu.

Bak sudah menyiapkan kejutan, Nikita Mirzani mengimbau masyarakat untuk menyimak pemberitaan tersebut.

"Kalau ini berita yang layak kalian semua masyarakat Indonesia ikuti dan simak!," tandasnya.

Sebelumnya, Dipo Latief dikabarkan akan kembali mengusut kasus dugaan penggelapan mobil yang sempat dihentikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sejak akhir 2020 lalu.

Melalu sang kuasa hukum, Dipo Latief mengatakan sudah mengantongi bukti penting berupa rekaman suara Nikita Mirzani yang membahas soal penggelapan mobil bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Kasus dugaan penggelapan barang ini sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Kala itu, Dipo melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan penggelapan barang yang dilakukan oleh Nikita.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli